Peningkatan Toleransi dan Kerukunan dalam Kehidupan Beragama, Berbangsa dan Bernegara

Pewarta : Ida/Avenk

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi,- Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Sukabumi menggelar acara Peningkatan Toleransi dan Kerukunan dalam Kehidupan Beragama, Berbangsa dan Bernegara, Selasa (30/04/19).

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Yasti Center tersebut dibuka secara resmi oleh Sekertaris Daerah Kab.Sukabumi, H.Iyos Somantri dan diikuti oleh puluhan pengurus dan anggota organisasi kemasyarakatan di wilayah Kab.Sukabumi.

Adapun Ormas yang turut menjadi peserta dalam acara peningkatan toleransi dan kerukunan dalam kehidupan beragama, berbangsa dan bernegara tersebut antara lain, FKUB (Forum Komunikasi Umat Baragama), FPK, FKDT, Ormas Islam Kab.Sukabumi, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Selain itu, tampak hadir, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kab.Sukabumi, Dodi Meidianto, beserta jajaran, Camat Cisaat, Danramil serta perwakilan dari Kepolisian Sektor Cisaat.

Menurut Dodi, tujuan diselenggarakannya acara tersebut adalah untuk menanamkan serta memperkuat nilai kebangsaan, sikap toleransi dan kebersamaan.

(22)