Pisang Aneh Ditemukan Ade Lewat Mimpi Bertemu Putri

Pewarta : Jeky

Koran SINAR PAGI, Sumedang,- Ade Wawan (50), warga Dusun Cikupa Rt 24/ Rw 10 Desa Paseh Kaler, Kecamatan Paseh Kabupaten Sumedang Jawa Barat, menemukan pohon pisang aneh, yang ditemukannya lewat mimpi dengan seorang putri, dan ditiap mimpinya selalu memberinya saputangan bertuliskan 1 juta dolar.

Di mimpi itu, jelas Ade, selain diberi saputangan, ia pun di kasih tahu, bila ia akan menemukan pohon pisang yang buah nya keluar dari sisi batang pohon, maka dari situ, putri bilang, dia bakal mendapat rejeki besar yang berlebihan.

Ade Wawan (50), penemu pohon pisang aneh

“Mimpi itu memang aneh, tiap malam selalu bertemu dengan putri cantik, ia selalu memberi saya saputangan merah yang bertuliskan 1 juta dolar, puncak nya tadi malam ( Minggu, 28/4/19 -red), putri itu memberi saya 9 (sembilan) peti berisi emas berlian”, ujar nya, kepada koransinarpagijuara.com melalui WhatsApp, Senin, (29/4/19).

Saat di mimpi, putri itu bilang besok pukul 06.00 wib, di kebun, kamu akan menemukan pohon pisang, yang keluar dari samping batang pohon, dari situ, kata putri, saya akan mendapat banyak harta.

Buah pisang muncul dari batang pohon

Setelah bangun, saya langsung menuju kebun untuk mencari pohon pisang yang dimaksud, dan betapa terkejutnya saya, pohon pisang yang dikatakan putri itu memang nyata saya temukan”, kejut Ade.

“Saya sendiri, benar – benar heran, Kok bisa nyambung ya antara mimpi dan kenyataan”, katanya.

Sebelumnya Ade tidak tahu bila ada pohon pisang seperti dikatakan dalam mimpi, “Saya baru menemukan pohon pisang seperti ini, maka nya ini benar – benar mimpi aneh tapi nyata”, tegas nya.

(635)