Dispusipda Jabar Dan Duta Perpustakaan Bangun Jabar Literat

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta: Dwi Arifin S.Pd

Koran SINAR PAGI (Bandung)-, Dalam rangka meningkatkan wawasan literasi dalam hal public relation, public speaking dan kreatif program & action plan dalam pengembangan perpustakaan. Dispusipda menyelenggaraan workshop pembudayaan kegemaran membaca untuk duta perpustakaan angkatan 2017-2019 di ruang Graha Pustaloka Jl Kwaluyaan indah II No. 4 Bandung (26-4-2019)

Kepala bidang BPBGM Dispusipda Jabar, Dr. Oom Nurrohmah mengharapkan dengan adanya kegiatan ini. Kedepannya semua anggota duta perpustakaan 2017-2019 dari perwakilan 27 kabupaten dan kota Se Jawa Barat dapat menjadi katalisator yang adaptif dengan perubahan zaman. Selalu menimbulkan hal-hal yang baru, akseleratif dalam mencapai target. Melalui mensenyawakan pemustaka dengan pustaka dan perpustakaan. Terus bergerak mencapai masyarakat Jabar yang literat.

Dalam penutupan acara workshop yang diisi dengan interaktif antara duta perpustakaan. Disimpulkan kedepannya duta perpustakaan akan mengadakan seleksi duta baca anak pada bulan agustus 2019. Dan memajukan dunia literasi di daerah perwakilannya masing-masing dengan membangun kolaborasi, saling mendukung program antar daerah.

Pos terkait

banner 468x60