Sartijab Bupati Ciamis Terpilih Masa Jabatan 2019 – 2024

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : A Y Saputra

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Ciamis,- Serah terima jabatan dari mantan Bupati Ciamis H Iing Syam Aripin dan Wakil Bupati Oih Burhanudin (2014-2019) kepada penggantinya DR Herdiat Sunarya dan Wakil Bupati, Yana D Putra periode 2019 – 2024, digelar di Gedung Islamic Centre Kab.Ciamis, Selasa (23/04/19).

Hadir dalam acara tersebut para pejabat SKPD Kab.Ciamis, Kapolres, Dandim dan para kepala dinas serta kepala desa yang ada di wilayah Kabupaten Ciamis.

Dalam sambutannya mantan Bupati Ciamis, H.Iing Syam Aripin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Ciamis yang telah mendukungnya selama dirinya mengemban amanah, sehingga mampu menorehkan berbagai prestasi bagi Kab.Ciamis.

“Sekitar 90 prestasi dan penghargaan yang diraih Kabupaten Ciamis itu bukan untuk saya, saya hanyalah sebagai wakil masyarakat Ciamis,” ucapnya.

H Iing menitipkan kepada Bupati terpilih untuk melanjutkan pembangunan dan tetap menjaga dan memelihara marwah masyarakat Ciamis yang sopan santun dan toleransi.

“Tidak ada yang meng klaim bahwa keberhasilan pembangunan Ciamis hasil kerja pribadi, ini berkat kerja sama semua lapisan masyarakat Kabupaten Ciamis,” tegasnya.

Diakhir sambutannya, H Iing Syam Aripin mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Ciamis terpilih, DR Herdiat – Yana D Putra untuk menjalankan tugas dalam membangun Kabupaten Ciamis.

Sementara Bupati terpilih Herdiat dalam sambutanya mengajak kepada seluruh dinas dan intansi untuk bekerja secara maksimal demi terwujudnya Kab.Ciamis yang lebih baik.

“Perbedaan pilihan waktu Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang lalu jangan dijadikan jurang pemisah, mari kita bersatu untuk memajukan Kabupaten Ciamis yang lebih baik,” tandasnya.

Pos terkait

banner 468x60