Proses Penghitungan Surat Suara Di Kec.Solear Berlangsung Aman & Tertib

Pewarta : Eman

Koran SINAR PAGI, Kab.Tangerang/Banten,- Panitia Pemilihan tingkat Kecamatan (PPK) Solera, Kab.Tangerang menggelar sidang pleno rekapitulasi perolehan suara Pemilu 2019, Sabtu (20/04/19).

Tampak menghadiri kegiatan tersebut, PPK, para petugas PPS, Panwas, PPDK, Camat Solear, Danramil, Kapolsek , saksi – saksi dan Ormas.

Penghitungan Surat Suara di mulai jam 11.30 WIB, dengan 2 (dua) panel yaitu Desa Cikareo dengan 17 TPS dan Desa Cikasungka sebanyak 63 TPS.

Saat diwawancarai koransinarpagijuara.com, Ketua PPK Kecamatan Solear, Wawan Hartono, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh unsur masyarakat yang telah turut mensukseskan perhelatan akbar 5 (lima) tahunan ini, sehingga berjalan dengan aman, tertib, lancar dan gembira.

“Berkat dukungan jajaran pemerintahan se- Kecamatan Solear, pengamanan dari pihak Kepolisian, TNI dan seluruh unsur masyarakat, proses pemungutan dan penghitungan suara di Kecamatan Solear berjalan dengan tertib, aman, lancar dan gembira,” ucapnya.

Ia berharap suasana kondusif yang telah tercipta di Kec.Solear ini, akan tetap terjaga hingga hasil akhir Pemilu 2019 ditetapkan.

(52)