TNI – Polri Lakukan Pengamanan Pelayanan Pemilu 2019 di Desa Tobat, Balaraja Kab.Tangerang

Pewarta : Alexander

Koran SINAR PAGI, Tangerang,- Dalam rangka pengamanan dan pelayanan pemilihan umum pesta demokrasi di Era tahun 2019  di Desa Tobat , Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang Banten .

Sangat ketat mulai dari persiapannya,  pelaksanaannya bahkan pengawalan kotak suara KPU dari desa Tobat  sampai ke kecamatan Balaraja oleh tim gabungan Anggota Kesatuan Polda Banten,polresta kota Tangerang polsek Balaeraja  dan TNI , Kodim,korem koramil Balaraja di kecamatan aman.

Desa Tobat ada  45 lokasi tempat  pemungtan suara (TPS). Masyarakat yang ada di desa tobat pun merasa aman di acara pesta demokrasi pada tahuñ 2019  ini yang penuh makna dan sangat berarti ini.

Harapan Kepala Desa Tobat kepada stap dan seluruh panitia yang ada di setiap TPS marilah kita semua kerja sama yang lebihbaik, mengutamakan kepentingan umum di acara pimilu tahun 2019-2024 kita harus saling mengingatkan keluarga, saudara ,famili, masyarakat yang ada di kecamatan Balaraja Desa Tobat umumnya ikut milih tidak ada yang tidak hadir utk pilpres

 

(40)