Pemotor Wanita Tewas Tertimbun Batu Bara

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : tim

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi,- Seorang pengendara motor tewas akibat tertimbun batu bara muatan dari truk yang terguling di Jalan Raya Siliwangi, di Kampung Cipanggulaan, Desa Pondokasolandeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jumat (19/4/2019), sekitar pukul 12.30 WIB siang tadi.

Korban tewas diketahui bernama Suryani (17) warga Kampung Parung, Desa Sukatani, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, sedangkan temannya, pengendara motor selamat.

Kecelakaan bermula saat truk bernopol D 9279 AE pengangkut batu bara yang melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi tiba-tiba kehilangan keseimbangan dan terguling saat berada di jalan menikung.

Nahas pada saat bersamaan dari arah Sukabumi melintas sepeda motor jenis Vario dan kedua pengendara beserta motornya tertimbun muatan batu bara dari truk yang terguling tersebut.

“Kejadian diperkirakan saat warga melaksanakan shalat Jumat, sekitar jam 12 lewat, Informasi yang kami terima korban adalah orang Pajampangan, yang satu meninggal dunia, sedangkan yang satunya lagi kritis,” ujar seorang warga.

Hingga sore tadi, truk masih berada dilokasi kejadian menunggu untuk dievakuasi, sementara jasad korban sudah berada di Kamar Jenazah RSUD Sekarwangi Cibadak dan teman korban yang selamat tengah menjalani perawatan disebuah klinik didaerah Parungkuda.

Menurut petugas Kamar Jenazah RSUD Sekarwangi Cibadak, Mulyadi, dari hasil pemeriksaan tidak ada luka luar disekujur tubuh korban.

“Korban diduga meninggal akibat kehabisan oksigen karena tertimbun batu bara,” terangnya.

Pos terkait

banner 468x60