Khitan Nusantara Indonesia Power UP Saguling

Pewarta : Deni HM

Koran SINAR PAGI, Kab.Bandung Barat,– Dalam menjalankan programnya PT Indonesia Power UP Saguling, Divisi Humas melaksanakan kegiatan sunatan massal dengan mengangkat “Budaya kearipan lokal Khitan Nusantara”, yang dilaksanakan di area perkantoran BUMN tersebut di Komplek PLN Cioray yang diikuti oleh 70 orang anak, Kamis (11/04/19).

Rusdiansyah, GM PT Indonesia Power UP Saguling

Acara yang mendapat antusiasme warga ini tampak dihadiri oleh GM Indonesia Power UP Saguling, Rusdiansyah beserta jajarannya, Camat Cipatat, Iyep, Polsek Cipatat yang diwakili oleh IPDA.Dede Rukmana, Bhabinsa Cipatat, para kepala desa dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Rusdiansyah menegaskan, acara seperti ini akan selalu dilaksanakan setiap tahunnya karena sudah menjadi sebuah agenda, dengan harapan dapat membantu warga sekitar, ujarnya.

Sebelumnya jajaran managemen PT IP UP Saguling menggelar acara sosial kemasyarakatan berupa pengobatan gratis yang diikuti 300 orang warga.

Antusiasme warga sekitar mengikutsertakan anaknya dalam kegiatan sosial “Khitan Nusantara” PT IP UP Saguling

Sementara Camat Cipatat, Iyep, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak jajaran managemen PT IP UP Saguling yang selalu menggelar acara acara sosial secara rutin.

“Ini sangat dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat, terutama warga Kecamatan Cipatat,” ucap Iyep.

Wawan dan Risna, orangtua salah satu peserta khitanan massal, Nauval (3) mengaku senang, anaknya bisa ikut serta dalam kegiatan sosial tersebut, “Kami merasa sangat terbantu dengan adanya khitanan massal ini,” ucapnya.

(47)