Hujan Deras Robohkan Pagar Tembok SMPN I Pasirjambu

Pewarta : Bandi S

Koran SINAR PAGI, Kab. Bandung,- Hujan deras diserta petir hampir setiap sore mengguyur seluruh wilayah Kec. Pasirjambu dalam beberapa hari ini telah merobohkan pondasi pagar tembok SMPN I Pasirjambu, pada Sabtu (13/04), 1 rumah penduduk yang berdekatan dengan pagar tembok rusak tertimpah bongkahan tembok pagar. Selain rumah, bongkahan tembok juga menimpa 3 sepeda motor, 1 mengalami rusak berat. Tidak ada korbsn jiwa pada kejadian tersebut. Menurut keterangan pemilik rumah yang rusak tertimpa bongkahan tembok, hujan lebat turun sekitar pukul 18.30 wib,  tiba-tiba terdengar suara gemuruh dari bahu jl raya Pasir jambu dan terlihat tembok pagar ambruk dan menimpa tiga unit sepeda motor dan rumah yang berdekatan dengan pagar tembok sepanjang 30 m, dengan tinggi 2,5 m.

Pemilik rumah dan dan pemilik motor saat itu  berteriak minta tolong,  warga sekitar segera datang dan membantu memberikan pertolongan.

Kepala SMPN Pasir jambu yang diwawancarai KSP (15/04) di kantornya, mengatakan “memang benar telah terjadi musibah robohnya tembok pagar SMPN 1 Pasir jambu, ” Tadi pagi kami sudah laporkan ke Dinas Pendidikan Kab. Bandung dan mohon agar secepatnya pagar tembok  tersebut diperbaiki, hal ini berkaitan dengan keamanan dan kenyamanan lingkungan sekolah, “tutur Kepala Sekolah.

(24)