reflective essay for english 101 how to write a chemistry lab report benefits of college education essay how to write a closing argument college admission essay heading interesting topics for essay writing

Penyanyi Cilik Riffa, “Untukmu Ibu” Tuai Popularitas

Pewarta : Red/BS.

Koran SINAR PAGI, Bandung,- Takdir memang tidak bisa dirubah, tapi nasib orang siapa yang tahu, itulah kata yang pantas diberikan oleh Muhamad Riffa Dwi Torig, anak dari pasangan Yadi Cahyadi dan Neneng Sa’ajah.

Meski Riffa, asli anak kampung yang lahir 12 tahun lalu, di Desa Tanjunglaya Kabupaten Bandung. Dia tidak pernah minder untuk terus kembangkan bakat menyanyi, buktinya banyak prestasi diraihnya.

Saat disambangi Tim Liputan KSP dirumahnya, tampak berjejer puluhan piagam prestasi di dinding, mulai dari lomba marawis, nasyid bahkan solo vokal Islami, dan uniknya semua berlebel Jawa Barat.

Ibunda Riffa, mengatakan prestasi yang diraihnya merupakan hasil kerja keras dan kesuksesan bersama, termasuk managemen.

“Betul memang riffa, mungkin sudah ada bakat dari kecil, dari setiap lomba selalu menjadi yang terbaik, bahkan sering menjadi favorite, selain keberhasilan managemen mungkin itu semua sudah kehendak Allah,” katanya.

Mengenai tema lagu yang di rillis dalam judulya, “Untukmu Ibu” Neneng menanggapi dengan tersipu malu, ketika menjawab pertanyaan media.

“Memang Riffa sangat sayang sekali sama Ibunya, bahkan sampai hal kecilpun selalu ingat dan pingin membahagiakan ibu. Sungguh sangat bersyukur, semoga tetap menjadi Riffa yang selalu berbakti pada orang tua dan tidak sombong,” ungkap Ibunda Neneng dengan berlinang air mata.

Dibalik suksesnya Riffa, tidak terlepas dari managemen yang handal. Begini tanggapan kang kiki, dari Q production ketika di wawancara Tim Liputan KSP, Sabtu (07/04/2019) kemarin.

Saya bangga, memang anak ini punya bakat dan motivasi besar untuk maju, tidak mudah menyerah dan konsisten, meski masih terbilang anak kecil, intinya punya skill dan mental yang bagus,” kata kiky.

Sejauh ini, menurutnya peluang untuk sukses terbuka lebar, terlebih momentum jelang ramadhan dirasa RBT tersebut sang pas, kata dia. Dan kita terus suport publikasinya.

“Berbicara target, pasti semua yang terbaik. Tapi Insyaallah album ini bakal meledak di pasaran, do’akan saja,” tandas kiky.

Dari hasil yang dihimpun TIM KSP, album dan RBT ini di suport oleh Propider RBT terbesar di tanah air seperti Telkomsel, Indosat, XL, dengan Label PROAKTIF dari Jakarta serta publisher handal PROUSPEROUS Musik Indonesia. ***

 

 

(212)