Sambut HUT Kota Depok Ke 20, Organisasi Maluku Satu Rasa (M1R), Gelar Donor Darah

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Anis

Koran SINAR PAGI, Kota Depok,- Organisasi Maluku Satu Rasa (M1R) Salam Sarane semakin berkembang, hal tersebut dibuktikan dengan bersatunya Pemuda Maluku demi menjalankan ikatan tali persaudaraan, kerukunan beragama, Salam Sarane Kota Depok berdasarkan nilai – nilai budaya Maluku, yaitu Pela Gandong” sejak turun – temurun di Maluku.

Berkaitan dengan hal ini, dalam rangka menyambut HUT Kota Depok ke 20 sekaligus HUT RSUD Sawangan ke 11, Pemuda Maluku Satu Rasa (M1R) Salam Sarane, menggelar acara bakti sosial donor darah, yang diikuti 40 anggota dan badan Pengurus Maluku Satu Rasa (M1R) Salam Sarane, bertempat di RSUD Sawangan Kota Depok, Kamis (11/04/19).

Pemuda Maluku Satu Rasa, gelar acara bakti sosial donor darah untuk menyambut HUT Kota Depok ke 20

Ketua Maluku Satu Rasa (M1R), Bung Ibrahim Ely mengatakan, sebagai warga masyarakat Maluku yang sudah lama bertempat tinggal dan mencari nafkah di Kota Depok, akan mendukung penuh berbagai program pembangunan di Kota Depok.

“Kami adalah warga masyarakat Maluku, yang sudah bertempat tinggal sejak lama dan mencari nafkah di Kota Depok, wajib untuk partisipasi dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan, salah satunya melalui Donar Darah seperti ini, selain itu wajib bagi kami untuk mendukung penuh program Pemerintah Kota Depok untuk membangun di setiap segi,” ujarnya.

Menurut Ibrahim Ely, donor darah, merupakan hal yang sangat mulia untuk saling tolong – menolong diantara sesama.

“Melalui kegiatan sosial seperti ini kami ingin agar jangan ada pikiran bahwa orang Maluku identik dengan kekerasan, Kami orang Maluku Salam Sarane di Kota Depok adalah bagian dari masyarakat Kota Depok yang siap untuk mendukung terciptanya Depok Kota Sahabat,” tegasnya.

Ditambahkan Sekertaris Umum, Maluku Satu Rasa (M1R), Bung Anis Muriany, Masyarakat Maluku Satu Rasa, Salam Sarane Kota Depok mendukung Pemelihan Umum 17 April 2019 yang tertib, aman dan damai demi terciptanya masyarakat yang adil dan makmur.

Pos terkait

banner 468x60