Nurhasanah, Idolakan Sosok Prabowo Subianto

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Ajid

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Sukabumi,- Sikap tegas dan berwibawa yang dibarengi dengan komitmennya dalam memperjuangkan kemajuan bangsa dan negara serta kepeduliannya terhadap rakyat kecil dari sosok Calon Presiden Republik Indonesia nomor urut 02, Prabowo Subianto, banyak mengundang apresiasi dan dukungan dari berbagai kalangan masyarakat, bahkan tak sedikit yang menjadikannya sebagai idola.

Adalah Nurhasanah (52) warga Cikored, Desa Pasir Suren, Kec.Palabuhanratu, Kab.Sukabumi yang mengaku sangat mengidolakan sosok Prabowo Subianto lantaran terinspirasi oleh orang tuanya yang juga memiliki latar belakang militer.

Hal Itu membuatnya yakin bahwa sosok idolanya ini merupakan pemimpin yang tepat untuk Indonesia, apalagi Prabowo juga dikenal dekat dengan kalangan ulama yang semakin memantapkan pilihan hatinya.

“Keadaan negara akan tidak aman bila dipimpin oleh orang yang tidak tegas, untuk itu saya berharap Indonesia akan dipimpin oleh orang tegas seperti bapak Prabowo,” ujarnya kepada koransinarpagijuara.com, Rabu (03/0419).

Menurut Nurhasanah, bila nanti Prabowo terpilih, hasil ijtima ulama bisa membawa Indonesa jadi bangsa yang adil dan makmur, tandasnya.

Ia juga menghimbau warga masyarakat Palabuhanratu untuk menggunakan hak pilihnya dengan cerdas dan memantapkan pilihannya pada pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno pada Pilpres 17 April 2019 mendatang.

“Jangan sampai salah pilih, Pak Prabowo adalah pilihan yang tepat untuk memimpin Indonesia kedepan,” pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60