words to not use in an essay starting an essay introduction how to bs a research paper mba essay writing adding long quotes in papers

Sebagai Mitra Pendidikan, Komisi IV Panggil Kepala Sekolah

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,– Puluhan Kepala Sekolah mendatangi gedung DPRD Kabupaten Ogan Ilir Komplek perkantoran terpadu Tanjung Senai Indralaya Senin,(25/03/19), untuk memenuhi undangan dari komisi IV DPRD OI selaku mitra kerja Dinas Pendidikan.

Selain untuk menjalin silaturahmi sekaligus perkenalan kepala sekolah yang baru dilantik usai rotasi beberapa minggu yang lalu.

Menurut A.Yadi, Ketua Komisi IV DPRD Ogan Ilir, pemanggilan kepala sekolah melalui Kadisidikbud untuk perkenalan dan menjalin silaturahmi.

“Di Komisi IV DPRD OI, banyak roling jabatan, demikian juva hal nya banyak kepala sekolah yang baru dilantik yang belum kenal dengan angota komisi IV selaku mitra Dinas Pendidikan,” katanya.

Selain perkenalan anggota DPRD Ogan Ilir dari Komisi IV dengan Kepala Sekolah juga diadakan Sharing dengan Kepala Sekolah bagaimana pemanfaatan Dana Biaya Operasional Siswa (BOS), sehinga dalam mengunakan Dana BOS Kepala Sekolah tidak salah dalam mengambil kebijakan ataupun dalam penggunanya, pungkasnya.

(138)