ap us history research paper topics academic goals essay example write with me resume editor service knowledgeable essay topics

Pelantikan & Bimbingan Teknis Pengawas TPS Pemilu 2019 Kec.Kiara Pedes

Pewarta : Dede M Ramlan

Koran SINAR PAGI, Kab Purwakarta,– Sebanyak 75 (tujuh puluh lima) orang pengawas TPS yang berasal dari 10 (sepuluh) desa se Kecamatan Kiara Pedes, Kab.Purwakarta, mengikuti bimbingan teknis yang dilanjutkan dengan pelantikan di gedung serba guna Desa Pusaka Mulya, Senin (25/03/19).

Ketua Panwascam Kiara Pedes, Deden Ipan Sulaeman dalam sambutannya mengatakan, “Satu hal yang membanggakan bagi saya adalah kuota 75 tujuh orang petugas pengawas di Kecamatan Kiara Pedes Alhamdulilah tercukupi,” ucapnya.

Padahal awalnya kata dia, jumlah tersebut pesimis bisa terpenuhi, karena terhalang oleh peraturan yang menyatakan bahwa untuk untuk menjadi seorang pengawas TPS Pemilu, harus berpendidikan terakhir minimal SMA dan harus sudah berusia 25 tahun.

“Terima kasih sudah bisa membantu meringankan beban kami Panwascam, mari kita bergabung bersama mensukseskan Plipres dan Pileg 2019, jangan sampai kita menyalahi aturan,” tandasnya.

Sementara Camat Kiara Pedes, Asep Sendjadja mengucapkan selamat kepada para pengawas TPS Pemilu 2019 telah dilantik,

“Mari kita tunjukan konsekwensi dan tupoksi serta intregitas kita terhadap tugas yang diemban, agar tidak ada pihak yang dirugikan,” imbuhnya.

(95)