Paparan Visi Caleg Tentang Kebudayaan Garut, Dalam Jum’at Ngaliwet

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Fitri

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Komunitas budaya Possthteatron menggelar Jum’at Ngaliwet yang diisi dengan pemaparan visi kebudayaan para caleg yang digelar di Padepokan Sobarnas Martawijaya.

Acara tersebut merupakan forum dialog tentang visi misi dari para caleg yang berkonsentrasi dan mempunyai ide gagasan mengenai seni budaya jadi cara-cara tentang budaya.

Calon Legislatif dari Partai Nasdem, Ogi SOS

Demikian dikatakan Calon Legislatif Dapil Jawa Barat 14 dari Partai Nasdem, Ogi SOS.

“Kebetulan saya sendiri praktisi di bidang seni, momentum acara ini yang diselenggarakan oleh teman-temannya kelompok seni budaya pengelola Padepokan yang menggelar acaranya dialog saja pemaparan visi misi para caleg yang mengubah mengemukakan ide gagasan seni budaya,” ucapnya, Jumat (22/03/19).

Pihaknya berharap, dengan acara seni budaya yang memaparkan visi misi seni budaya ini bisa menghasilkan ide serta gagasan pemikiran perkembangan seni budaya yang ada di Kabupaten Garut.

Mengingat Kabupaten Garut selain dikenal dengan Kota Santri juga banyak seni budaya yang memang terkenal ditingkat nasional, bahkan hingga internasional.

“Siapa saja yang nantinya memenangkan Pileg yang akan datang,bisa berkiprah dan berkarya di bidang seni budaya dan nanti pun jadi bisa menggiring fokus agar anggaran seni budaya tersebut untuk pengembangan dan pelestarian agar kedepannya seni budaya punya harapan yang lebih maju,” pungkas Ogi.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90