Bened Rudatio : Seni Ilustrasi dan Gambar Peluang Ekonomi Kreatif di Kota Bogor

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : RS

Koran SINAR PAGI, Kota Bogor,- Seni ilustrasi dan gambar sebagai salah satu peluang ekonomi kreatif sangat berkembang pesat, khususnya di Kota Bogor.

Hal ini disampaikan Bened Rudatio di Studio Menggambar Kreatif Bened Art, Jl. Nusa Indah No.1B RT.04/09, Pondok Rumput Kel. Kebon Pedes, Kec.Tanah Sareal, Kota Bogor, Selasa (19/03/19).

Menurut pria lulusan DKV FSRD yang aktif sebagai tenaga pengajar menggambar di beberapa sekolah swasta di Kota Bogor ini, potensi seni ilustrasi dan gambar ini memerlukan perhatian yang serius dari semua pihak khususnya pemerintah daerah Kota Bogor.

“Seni ilustrasi dan gambar ini sangat berpeluang besar dalam mendukung ekonomi kreatif. Keahlian yang dimiliki dapat mendatangkan income yang besar jika dikelola dan didukung dengan baik. Bahkan sampai membuka lapangan pekerjaan”, paparnya.

Untuk itulah Bened merasa terpanggil dan membuka peluang untuk membagikan ilmu yang dimilikinya dengan membuka Studio Menggambar Kreatif Bened Art, dengan harapan mempermudah akses pendidikan seni ilustrasi dan gambar di Kota Bogor.

“Sampai saat ini saya masih aktif sebagai illustrator partime di beberapa penerbit buku, graphic designer, visual decorator dan masih aktif dalam membuat komik atau cergam. Saya berharap bisa membagi ilmu dan pengalaman yang saya miliki”, jelasnya.

“Tentunya masyarakat lebih senang jika belajar di tempat yang jelas. Untuk itulah saya membuka Studio Menggambar Kreatif Bened Art ini, agar masyarakat lebih yakin untuk menimba ilmu disini”, pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60