Indonesia Power UP Saguling Berbagi Dengan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Deni HM

Koran SINAR PAGI, Kab.Bandung Barat,- Indahnya silaturahmi dan berbagi itulah yang disampaikan oleh H Asep Wahyudin dalam kata sambutan selaku Panitia Comdev PT Indonesia Power Up Saguling, saat memberikan sambutan dalam kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim, belum lama ini.

Dikatakan, pemberian santunan tersebut merupakan kegiatan rutin yang biasanya dilaksanakan 2 (dua) kali dalam setahun, namun untuk kegiatan kali ini yang pertama di tahun 2019 dimajukan lebih awal ke semester 1 (satu) sekaligus syukuran atas pencapaian Kinerja Unit (KKU).

“Ini merupakan agenda tahunan yang di laksanakan oleh PT Indonesia Power UP Saguling,” ucapnya.

Disebutkan Asep, selain pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa, banyak kegiatan sosial lainnya yang dilaksanakan oleh Divisi Comdev PT Indonesia Power UP Saguling seperti, Sunatan Massal, berbagi sembako, pesantren kilat, penghijauan, membantu korban bencana dan lain sebagainya.

Terkait kegiatan yang digelar di area Perkantoran Cioray tepatnya di gedung sebaguna dihadiri oleh sedikitnya 200 orang anak yatim dari seluruh wilayah yang berada disekitar kantor dan waduk Saguling dan dihadiri oleh jajaran Managemen dan staff perusahaan BUMN tersebut.

GM PT IP UP Saguling, Buyung Arianto kegiatan pengajian dan santunan anak yatim ini sekaligus syukuran atas pencapaian KKU yang pada tahun 2019 ini mendapatkan emas.

Dalam kesempatan tersebut, Buyung Arianto mohon do’a dari seluruh anak yatim agar dilancarkan dalam program rekayasa cuaca ketika memasuki musim kemarau.

Sebelum pembagian santunan, terlebih dahulu acara ditutup dengan pembacaan do’a sekaligus tausyiah yang disampaikan oleh Ustadz Dede pengasuh Pondok Pesantren Cisalak.

Ustadz Dede mengajak seluruh anak yatim yang hadir dalam acara tersebut untuk mendo’akan agar seluruh insan PT Indonesia Power UP Saguling diberikan keselamatan dan kelancaran oleh Allah SWT dalam melaksanakan tugasnya oleh Allah Swt.

Pos terkait

banner 468x60