Gathering Akbar Ojek Online 2019 : Salam Satu Aspal

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : RS

Koran SINAR PAGI, Jakarta,- Gathering Akbar Ojek Online 2019 diselenggarakan oleh Tim Khusus Anti Begal (Tekab) dan PPTJDI dengan disupport oleh Jolin Expo, Suzuki Sunter, BPJS Ketenagakerjaan, BNN, FKPPI, Raden, Managemen Mangga Dua Square, berlangsung di Mangga Dua Square, Jakarta Pusat, Minggu (17/03/19).

Sekitar 1.000 anggota Ojek Online (Ojol) memadati Halaman Pintu Gunung Sahari – A dengan menyuarakan #OjolTertibLaluLintas, #OjolAntiNarkoba, #OjolIndonesiaLegal.

Mereka antusias mengikuti acara Gathering Akbar Ojek Online 2019 dalam rangka silaturahmi sesama ojol dengan menghadirkan pihak-pihak terkait yang bersentuhan langsung atau tidak langsung dengan aktivitas para pengemudi ojol.

Acara dimulai sejak pukul 10.30 WIB pagi dengan dihadiri oleh Kalapas Polowali, Mandar, Sulawesi Barat Haryoto yang menyampaikan kiat menghadapi kiriman paket yang dicurigai berisi barang terlarang seperti narkoba dan lainnya.

Dalam sesi penyampaian informasi, Haryoto banyak menerima pertanyaan dari peserta yang hadir. Mereka umumnya tertarik seputar kiat menghindari kesalahan seandainya mengirim paket ke dalam lembaga pemasyarakatan.

Dari Polantas Jakarta Pusat hadir Aiptu.Sulawi dan Aiptu.Rahmat mewakili unsur kepolisian lalulintas. Dan dari unsur BNN hadir Tri yang mewakili Desk Media Online di Badan Narkotika Nasional, selain itu hadir pula perwakilan BPJS Ketenagakerjaan untuk unsur pekerja sektor non formal.

Acara ditutup dengan hiburan lagu dangdut dan diselingi acara door prize.

“Ini acara silaturahmi antar anggota Ojol, karena kita jarang ketemu sepanjang melaju dalam satu aspal”, Komentar Ketua DPW Tekab Jaksel, Babe Sahlan.

Acara serupa pernah juga diselenggarakan di tempat yang sama beberapa bulan lalu, namun kali ini lebih meriah lagi. Terlihat beberapa boots digelar yang menawarkan aneka kuliner hingga produk motor Suzuki lengkap dengan tawaran spare part motor dengan potongan harga khusus pada acara yang berlangsung di Mangga Dua Square saat itu.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90