essay editing online free carl jung wotan essay pdf writing an essay on integrity injustice essay law school work paper review college essay writers for pay

B-Three Management Gelar Gathering All Member Jabodetabek di Grand Charly Bekasi

Pewarta : RS

Koran SINAR PAGI, Kota Bogor,- B-Three Management yang digawangi Ombey Mozart akan mengadakan gathering member B-Three Management. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin kedekatan antar team yang bersangkutan, berbagi pengalaman dan tentunya menyuguhkan berbagai hiburan. Hal ini disampaikan Ombey Mozart di Kantor B-Three Management Bogor, Minggu (17/03/19).

Grand Charly yang berlokasi di Bekasi Cyber Park, Jl.KH.Noer Ali, Lantai 2 Blok AT-07. 17144 Bekasi merupakan salah satu Partnership Venue Gathering All Member B-Three Management Jabodetabek yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 23 Maret 2019, Pukul 16.00 – 23.00 Wib.

Seperti yang disampaikan oleh Ombey Mozart bahwa dengan Karaoke, Cafe dan Live Music Venue yang nyaman dan mumpuni, Grand Charly akan layak menjadi tempat penyelenggaraan kegiatan yang akan dihadiri oleh tamu-tamu undangan.

“Grand Charly kami pilih karena kami memerlukan tempat yang nyaman dan mumpuni untuk menyambut kedatangan beberapa tokoh musisi, rekan media, rekan Sponsorship dan rekan Staff Pemerintahan sebagai tamu undangan”, paparnya.

Tidak lupa Ombey Mozart mengajak bergabung dan menjadi member B-Three Management, dan berbagi informasi melalui WhatsApp – 082240167666.

“Sebenarnya event musik khususnya di Kota Bogor sangat banyak, tapi jarang terprogram dari organisasi musiknya itu sendiri. Karena kebanyakan EO di kendalikan oleh program provider Perusahaan sehingga Komunitas Musik itu sendiri tidak berkembang dalam pergerakannya karena terbentur dengan biaya produksi yang terbatas dan dikendalikan oleh sponsor”, jelasnya lagi.

Untuk itulah B-Three Management dengan Roemah Moesisi Indonesia ini hadir untuk mengorganisir secara keseluruhan pegiat musisi muda, agar ebih Memiliki peluang yang banyak, lahan/fasilitas yang luas, dan terutama berjalan program dengan berkesinambungan, karena konsep yang dikeluarkan oleh B-Three Management ini adalah menciptakan musisi muda yang lebih kreatif, mapan, mandiri dan berkarir dengan nyata.

(20)