Jawara OSN SD Tingkat Kecamatan Perebutkan OSN Tingkat Kota Bogor

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : RS

Koran SINAR PAGI, Kota Bogor,- Kabid Sekolah Dasar, Maman Suherman membuka lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN) jenjang SD tingkat Kota Bogor di halaman SDN Bondongan Jl.Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Sabtu, (16/03/19).

Turut serta hadir Plt.Kasi Kesiswaan Sekolah Dasar Jajang Koswara, para Kepala SD dan guru pendamping.

Sebanyak 18 siswa dengan mata lomba matematika dan 18 siswa dengan mata lomba IPA yang terdiri dari para juara 1,2,3 tingkat kecamatan se-Kota Bogor ini akan kembali berlomba untuk memperebutkan juara terbaik tingkat kota.

Pemenang lomba OSN tingkat kota tersebut akan mewakili Kota Bogor dalam ajang lomba OSN tingkat Provinsi. Kegiatan serupa dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Provinsi Jawa Barat.

Dalam arahannya Maman berpesan kepada para juara OSN tingkat Kota agar menjaga kesehatan dan mempersiapkan diri sebaik-baiknya karena perjuangan di depan akan semakin berat dengan membawa nama Kota Bogor.

Persaingan akan semakin ketat untuk memperebutkan Juara di tingkat Provinsi, karena akan bertemu dengan para jagoan dari Kabupaten maupun Kota se-Jawa Barat lainnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90