Barisan Angkot Online, Soreang-Leuwi Panjang Deklarasi Dukung Fery Radiansyah di Pusat Juang FR, Taman Kopo Katapang (TKK)

Pewarta : Kurnuawan T

Koran SINAR PAGI, Bandung,- Katapang Sabtu (15/03/2019) Ratusan Sopir angkot online yang tergabung dalam ( Barkot) Barisan anggkot online soreang lewipanjang mendeklarasikan dukungan terhadap Calon anggota legislatif Partai Gerindra, No Urut 10 Bung Fery Radiansyah sebagai calon Legeslatif Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Jawa Barat Dapil Jabar 2 Kabupaten Bandung untuk periode 2019-2024.

Menurut Koordinator Barkot ( Barisan Anggkot Online ) kabupaten Bandung “Kang Eli Sunardi, dukungan itu sengaja diberikan kepada Bung Fery Radiansyah karena dia diyakini bisa mengemban amanah dengan baik dan bisa membawa perubahan ke arah lebih baik.

Jadi dukungan itu bukan semata- mata karena beliau akan maju,
Anggota dewan disamping harus mampu memiliki jiwa merakyat dan bersikap rendah hati. Anggota Dewan yang memang ada untuk masyarakat dan menjadi Perwakilan masyarakatlah yang sekiranya pantas menjadi anggota dewan impian dan harapan rakyat.
Calon legislatif, harus memiliki niat yang ikhlas. Hati yang ikhlas di sini maksudnya adalah hati dari calon legislatif itu benar-benar untuk bekerja demi mewakili hati nurani suara masyarakat.

Bukan mereka yang Cuma ingin bekerja dan memperoleh manfaat ekonomi atau nama baik melaluinya.
Tidak dapat dipungkiri, jujur memang hal yang mutlak harus ada agar seseorang bisa dipercaya, yaitu selaras antara ucapan dan tindakannya. Calon legislatif haruslah bertanggung jawab dan sangat memahami tugasnya, yaitu di sini sebagai perwakilan aspirasi masyarakat itu semua ada dalam Jiwa Bung Fery Radiansyah .

Kami yakin, beliau bisa membawa Indonesia khususnya Jawa Barat ke arah yang lebih baik,” ungkap dia.
Selain itu, program yang ditawarkan Caleg DPRD Partai Gerindra, dinilai cukup tepat sesuai dengan tantangan dan bisa menjawab kebutuhan masyarakat.

“Makanya kami memilih bergabung ke semua dan mewakili rekan rekan yang tergabung dalam (Barkot) Barisan anggkot online Soreang – Lewipanjang , karena Bung Fery Radiansyah memiliki komitmen untuk membangun bangsa ini,” tambahnya.

Sementara itu, Bung Fery Radiansyah ” mengapresiasi dukungan yang diberikan kepada dirinya, kepada seluruh Rekan rekan yang tergabung dalam Barkot ( Barisan Angkot Online )
Tentu ini menjadi suntikan moral bagi kami, serta modal besar kami agar pada Pemilu mendatang, Siap duduk di kursi Dewan, begitu juga Partai Gerindra menang dan Pak Prabowo bisa menjadi presiden,” ucapnya.

Untuk itu, lanjut Kang Eli Sunardi , pihaknya akan lebih intens menjalin komunikasi dengan semua Tim Relawan yang telah bergabung dengan Bung Fery Radiansyah

Kami akan terus konsolidasi, karena pemiliu sudah semakin dekat,” katanya.

(65)