Rara Liga Dangdut Goyang Ogan Ilir di Acara Millenial Road Safety Festival 2019

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,- Rara artis ibukota jebolan ajang kompetisi “Liga Dangdut Indosiar” didampingi Jiyalika Maharani KT OI, hibur ribuan masyarakat Ogan Ilir diacara Millenial Road Safety Festival 2019 di Lapangan Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai, Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, Jumat (15/03/19).

Acara ini dihadiri oleh Bupati OI, HM Ilyas Panji Alam, Ketua DPRD OI, H.Endang PU Ishak, Kapolres OI, AKBP Gazali Ahmad, Kajari OI, Adi Tiyogunawan, para Asisten Daerah, Kepala OPD, serta seluruh lapisan masayarakat dan kaum milenial, mulai dari para pelajar SMP dan SMPA, para guru, kepala desa serta camat, turut menyaksikan acara ini.

Menurut Kapolres OI, AKBP Ghazali Ahmad didampingi Kasatlantas, AKP Dessy Ariyanti, kegiatan ini terbuka untuk umum, masyarakat Bumi Caram Seguguk, khususnya kaum Millenial,” ucapnya.

Sementara Kasat Lantas Polres OI, AKP Dessy Ariyanti mengajak untuk mensukseskan pelaksanaan Millenial Road Safety Festival 2019 yang diadakan dihalaman perkantoran Tanjung Senai Indralaya tersebut.

Kegiatan Millenial Road Safety Festival 2019 tersebut dimulai dengan acara jalan santai, dilanjutkan dengan senam kolosal, deklarasi dan hiburan. Swlain itu ada juga Doorprize pembuatan SIM gratis dan berbagai macam hadiah menarik lainnya.

Ada yang menarik dalame rangkaian kegiatan tersebut yakni, pemecahan rekor Muri Hafis Qur’an pelajar sebanyak 200 orang se Kabupaten Ogan Ilir.

“Harapan kita pada acara Millenial Road Safety Festival 2019 diikuti seluruh masyarakat dan seluruh pelajar yang ada di Ogan Ilir, dan bagi masyarakat yang belum memiliki SIM kita sediakan tempat pembuatan SIM gratis yang disponsori Polres Ogan Ilir, khususnya Sat Lantas Polres Ogan Ilir yang bertujuan bagi masyarakat yang sudah cukup umur, karena untuk diperbolehkan mengendarai kendaraan harus memiliki SIM (Surat Izin Mengemudi),” ujarnya.

(137)