Ketua DPRD OI, Support Acara Millennial Road Safety Festival 2019

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,– Ketua DPRD OI H.Endang PU Ishak mensupport acara Millennial Road Safety Festival 2019 yang dilaksanakan Polres Ogan Ilir di Halaman Gedung Serbaguna Pemkab.OI, Kpt Tanjung Senai, Indralaya, Jumat (15/03/19).

Menurutnya dengan diadakan acara ini yang dihadiri ribuan orang dari semua lapisan masayarakat, terutama kaum milenial diharapkan mampu menjadi pelopor dalam menjaga keamanan dan ketertiban berlalu lintas.

“Jangan memggunakan HP saat mengendarai kendaraan baik roda empat maupun roda dua,” ujarnya senada dengan yang dikatakan Bupati OI.

Lebih lanjut dikatakannya, selain menjadi pelopor dan motivator, generasi millennial juga harus terbebas dari bahaya narkoba.

“Jangan pernah mencoba¬†Narkoba karena hal tersebut dapat merusak kesehatan fisik, mental dan juga merusak masa depan,” pungkasnya.

Sementara Kapolres OI, AKBP Ghazali Ahmad menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemda OI yang telah mendukung secarah penuh kegiatan yang dilaksanakan di 34 Provinsi ini, dalam rangka mewujudkan millennial cinta lalu lintas menuju Indonesia Gemilang, tukasnya.

Dalam kesempatan ini diadakan deklarasi keselamatan lalu lintas yang berbunyi,
1. Generasi millennial peduli keselatan berlalu lintas,
2. Mendukung sepenuhnya program Kepolisian Negara RI dalam mewujudkan keamanan, kesemalatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas dan,
3. Siap menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Berbagai kegiatan dilaksanakan dalam menyemarakkan acara Millennial Road Safety, seperti jalan santai yang dimulai dari pintu Gerbang KPT Pemkab OI dan berakhir di Halaman Gedung Sebaguna, senam bersama, pemecahan rekor Hafiz terbanyak dan pembagian berbagai hadiah menarik.

(38)