Pembangunan GOR Di Desa Air Anyir Butuh Kajian Matang

Pewarta : Sermon S

Koran SINAR PAGI, Bangka,- Kejari Sungailiat siap mendukung rencana pembangunan Gelanggang Olah Raga (GOR) di Desa Air Anyir asalkan sesuai dengan prosedur dan Kami siap mendampingi melalui TP4D.

Apalagi pembangunan GOR (Gedung Olah Raga) salah satu proyek Strategis yang sifatnya untuk kepentingan umum tentunya kita harus kaji dan harus dukung itu, demikian disampaikan Jeffry Huwae.SH.MH.setelah selesai pelantikan Kasubag Pembinaan kejaksaan Di jajaran kejari Bangka Rabu(13/03-2019).

Lanjutnya tetapi kita juga harus lihat Kajianya seperti apa, apakah itu salah satu kebutuhan yang harus atau secara kebetulan ? Sebab kita juga harus berkomunukasi dengan pihak Pemda Bangka, apakah uangnya cukup atau Tidak.Jangan nanti pembangunan berjalan cuma setenga jalan.

Terus kita harus telusuri juga keberadaan lokasinya. Sebab nantinya kalau Proyek pembangunan GOR (Gedung Olah Raga) ini jadi tentu kan ada yang suka dan ada yang tidak suka terus kita tidak mau Proyek ini nantinya setenga jalan karna banyak kendala.

maka dalam proses rencanan pembangunan GOR ini kita harus dari awal sudah dilibatkan,dan kajian itu kita kembalikan ke pemda Bangka dan kita terus berkomunikasi,

Pihak Pemda Bangka Berkomunikasi kekejari dan kamipun berkomunikasi dengan pihak Pemda Bangka dan kamipun memberikan masukan ataupun sebagai persyratan yang harus dipenuhi untuk pendampingan dari TP4D.

Kamipun tidak asal asalan memberikan pendampingan , makanya kajian yang benar-benar matang dan keberpihakanya kepada masyarakat karna menyangkut kepentingan orang banyak, jadi dari awal sampai serahterima kita kawal terus, imbuhnya.

(25)