Anggota DPRD OI Dampingi Bupati Sambangi Desa Talang Dukun

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,- Anggota DPRD Ogan Ilir, Dapil III, Amir Hamzah mendampingi Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam dalam kegiatan lomba Bulan Bakti dan Gotong Royong serta Sambang Desa untuk menyerap Aspirasi Masyarakat di Desa Talang Dukun, Kecamatan Sungai Pinang, Kabupaten Ogan Ilir, Kamis (14/03/19).

Amir Hamzah menyambut positif kegiatan Sambang Desa dan Bulan Bakti dan Gotong Royong Bupati OI yang bertempat di Desa Talang Dukun Kecamatan Sungai Pinang tersebut, “Dengan Bupati turun langsung ke desa dapat melihat langsung keadaan jalan serta apa yang dibutuhkan masayarakat dalam melaksanakan pembangunan,” ujarnya.

Amir berharap dengan adanya kegiatan sambang desa yang dilakukan secara rutin ini kedepannya bisa dianggarkan untuk pembangunan yang diprioritaskan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati OI HM Ilyas Panji Alam memberikan penghargaan kepada peserta KPM PKH yang mengundurkan diri dari kepesertaan PKH karena dinilai sudah mampu.

Ke 24 orang peserta PKH se Kabupaten Ogan Ilir yang mengundurkan diri dari kepesertaan KPM PKH mendapat penghargaan, berupa Piagam penghargaan yang diberikan langsung oleh Bupati OI HM Ilyas Panji Alam didampingi Ketua TP PKK Ogan Ilir Hj.Melly Mustika serta Kadinsos OI Irawan Sulaiman secara simbolis kepada 15 orang peserta PKH,Yang dipusatkan di acara sambang Desa Talang Dukun kecamatan Sungai Pinang.

Selain mendapat piagam penghargaan, peserta penerima Program PKH yang mengundurkan diri juga mendapat Door Prize berupa Resqucare dari Bupati OI.

(83)