Bengkel Jaya Mobil Metik Ini Dapat Banyak Pujian dan Terekomendasi

Pewarta : Dimas Madia

BAGI masyarakat modern, mobil matic kerap jadi andalan. Alasannya tentu saja mobil jenis ini memiliki transmisi otomatis yang memudahkan pengemudi dalam berkendara.

Di samping itu, kini berbagai mobil matic sudah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang memberikan kenyamanan sepanjang perjalanan, baik untuk pengemudi maupun penumpang.

Sayangnya, tidak berbeda dari mobil dengan transmisi manual, mobil matic juga punya kendala yang bisa mengganggu perjalanan setiap pengendaranya.

Masalah akan bertambah runyam apabila pemilik mobil tidak melakukan perawatan rutin. Performa kendaraan tentu tidak lagi maksimal bahkan bisa terjadi kerusakan.

Mobil Metik Yang Memgantri Untuk Diperbaiki di BJMM Bandung, Senin (12/03).

Oleh karena itu, mengetahui masalah-masalah yang sering terjadi pada mobil transmisi otomatis dan bagaimana cara mengatasinya itupun perlu dipelajari.

Namun, jika mobil mengalami hal terburuk terkait kerusakan pada transmisi maticnya, Bengkel Jaya Mobi Metik (BJMM) siap menanganinya.

Nana Metik (33), panggilan akrab orang-orang yang mengenalinya, ia adalah pemilik BJMM yang belum lama ini bengkel tersebut ia rintis.

Bengkel yang beralamat di Jl. Irigasi Utama, Margasari, Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat, banyak dikunjungi dari berbagai daerah. Bahkan, dari luar provinsi.

Inilah beberapa komentarnya;

Sebelumnya, pria dengan 2 anak tersebut adalah montir otodidak. Namun, beberapa bengkel kerap menggunakan jasanya untuk menyelesaiakan pekerjaan-pekerjaan bengkel yang dinilai sulit.

“Kurang lebih 3 tahun yang lalu, BJMM didirikan, saya montir panggilan. Selain itu, pernah menjadi mekanik dibeberapa perusahaan otomotif, namun basic saya otodidak”, Kata Nana, kepada Koran SINAR PAGI, pada kesempatan ditemui, Senin (12/03), dibengkelnya, Margasari, Buahbatu, Bandung.

Berdasarkan rating Search Maping Online (Gogl maps), jika diketik “bengkel mobil matic”, BJMM bisa dilihat, beberapa komentar termuat, nyaris seluruh komentar bernada pujian, pihak yang mengaku pernah ke BJMM merasa puas dan dinilai ekonomis serta mereka rekomendasikan secara sukarela.

Hal itu, menjadi pembuktian bahwa bengkel spesialis matik BJMM cukup recomended dan perlu tersarankan jika mobil matic anda dan orang disekiling anda sedang membutuhkan perbaikan.

(22)