Jalin Silaturahmi Antar Karyawan Melalui Bikers Plumber Tirta Jaya Mandiri

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Avenk/ida

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi,- Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Jaya Mandiri (AM TJM) Kabupaten Sukabumi, dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar karyawan pusat dengan karyawan cabang Perumda sangatlah unik, melalui hobby yang sama yakni melaksanakan kegiatan touring adventure ke semua kantor cabang dengan menggunakan kendaraan bermotor.

Kesukaan yang sama antar karyawan ini dihimpun dalam satu wadah, yang diberi nama dengan komunitas Bikers Plumber Tirta Jaya Mandiri, jelas. Rian Suryana Kepala Bagian (Kabag) Umum Perumda AM TJM Kabupaten Sukabumi.

Belum lama ini kami melaksanakan touring dengan rute, start dari kantor pusat yang beralamat dijalan Cireundeu karangtengah, Kecamatan Cibadak dan finish di pangandaran. Sengaja kami mengambil rute melalui jalur selatan dengan tujuan refreshing sambil mampir ke kantor cabang, ucapnya.

“Walaupun lokasi yang berjauhan, tetapi kami yakin melalui hobby yang sama, jalinan tali silaturahmi terus terjalin dengan baik,” tegasnya.

Pos terkait

banner 468x60