Yayasan BPJ Peduli ” Melakukan Pengobatan Ribuan Warga Sungailiat Secara Gratis

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Sermon S

Koran SINAR PAGI, Sungailiat,- “Yayasan BPJ peduli ” Melakukan pengobatan gratis bagi masyarakat sungailiat Sabtu (09/03/19) bertempat di Taman Santap Air Anyut, Lingkungan Muhidin, kelurahan Sungailiat, kecamatan Sungailiat. Kab. Bangka , Propinsi Bangkabelitung.

Kegiatan pengobatan Gratis dilakukan oleh “Yayasan BPJ Peduli” di taman santap air anyut,lingkungan muhidin Sungailiat, yang melibatkan tim medis yang berpengalaman diantaranya 17(tujuh belas) dokter umum, 7 (tujuh) dokter gigi ,perawat dan Apoteker .

Bambang Pati jaya sebagai ketua “Yayasan BPJ Peduli ” mengatakan kegiatan ini rutin kami lakukan Seperti ditahun 2018 kami mengadakanya dalam setahun Tiga kali, dan kami pun tidak hanya diPropinsi bangka belitung aja kami melakukan ini tetapi diluar Propinsi Bangkabelitung juga kita laksanakan kegiatan sosial ini untuk menunjukkan kepedulian kita terhadap masyarakat indonesia yang kita cintai ini.

Salah satu warga Kuday, Yeyen mengatakan sangat berterimakasi kepada “Yayasan BPJ Peduli” mau melaksanakan Bhakti sosial seperti ini, sehingga kami dapat berobat secara gratis.

Dalam kegiatan bhakti sosial ini ada tiga pengobatan yang kita lakukan, yaitu Pengobatan Umum,, Pengobatan Gigi, dan pembagian kaca mata untuk baca.

Lanjutnya, “tahun kemaren Yayasan BPJ Peduli melakukan kegiatan pengobatan Gratis seperti di Cikeas, dan di Tangerang, jadi kegiatan ini memang rutin sifatnya untuk menuju masyarakat Sehat.kita berharap kegiatan ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat yang datang untuk berobat, tandasnya.

Pos terkait

banner 468x60