Usman Piriansyah,SH Ingin Memperjuangkan Kesejahteraan Petani Karet dan Sawit

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata Darma

Koran SINAR PAGI, Muara Enim,- Sesuai dengan visi dan misi yang diusungnya, angka kemiskinan dan rendahnya tingkat kesejahteraan para petani Karet dan Sawit di Sumatera Selatan mendapat perhatian khusus dari Usman Piriansyah,SH, seorang Calon Anggota Legislatif dari Partai Hanura untuk Propinsi Sumatera Selatan daerah pemilihan 6 yang meliputi Kab.Muara Enim, Palidan Kota Prabumulih.

Hal tersebut terungkap saat dirinya blusukan untuk mensosialisasikan terkait pencalonan dirinya sebagai peserta kontestasi Pemilihan Anggota Legislatif, 17 April 2019 mendatang, sekaligus menampung aspirasi dari masyarakat di Desa Plempang, Kec.Kelekar, Kab.Muara Enim, Sabtu (09/03/19).

Selain itu, Usman juga berjanji akan mengupayakan pemekaran kabupaten baru (Daerah Otonomi Baru) yang mencakup, Kecamatan Rambang Dangku, Kecamatan Petulai Dangku, Rambang, Kec.Lubai dan Kec.Lubai Ulu.

Sejatinya bagi Usman, perjuangan bisa dilakukan kapan dan dimana saja, namun lanjutnya, dirinya akan leluasa memperjuangkan nasib rakyat ketika menjadi bagian dari para pembuat kebijakan.

“Jika terpilih nanti, saya berjanji akan berusaha keras, dalam memperjuangkan kesehajteraan petani karet dan sawit, meminimalisir angka kemiskinan dan pembentukan kabupaten baru,” ucapnya yang diamini oleh warga yang turut menghadiri kegiatan sosialisasi tersebut.

Untuk itu Usman memohon do’a restu dan dukungan dari masyarakat didaerah pemilihan 6 untuk maju menjadi Calon Anggota DPRD Propinsi Sumatera Selatan.

“Jangan lupa, coblos nama Usman Piriansyah, dari Partai Hanura, pada tanggal 17 April 2019 nanti, untuk kesejahteraan rakyat,” tandasnya.

Pos terkait

banner 468x60