Ojol dan Opang Kembali Berseteru

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Avenk

Koran SINAR PAGI, Kota Sukabumi,- Peseteruan antara pengemudi ojek online dengan ojek pangkalan kembali terulang, kali ini terjadi di Desa Karawang, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, Kamis (07/03/2019).

Menurut salah satu pengemudi ojol yang tidak ingin disebutkan namanya menyebutkan, ketegangan tersebut berawal dari peristiwa pencegatan salah satu pengemudi ojol oleh pengemudi opang bahkan sempat mengalami penganiayaan.

“Ada pengemudi Ojol dicegat oleh Opang, terus ditampar dan dipukul, saat sedang mengantarkan salah satu anggota keluarganya menuju wilayah Kawarang,” terangnya.

Padahal, lanjutnya, pengemudi ojol sudah mencoba menjelaskan bahwa dirinya sedang tidak menarik penumpang, bahkan aplikasinya pun sedang dinon aktifkan.

“Saya sudah coba menjelaskan namun masih dipukul,” ucap korban.

Mendengar salah satu rekannya mengalami penganiayaan, ratusan pengemudi ojek online berkumpul untuk melakukan pencarian terhadap pelaku penganiayaan yang diduga pengemudi ojek pangkalan.

Kondisi ini tak pelak menimbulkan suasana mencekam, tak sedikit warga yang mengaku khawatir akan terjadi peristiwa tawuran antara kedua belah pihak yang bertikai.

Pos terkait

banner 468x60