Lampu Yang Baru Dipasang di Jalan Jembatan Baturusa Sudah Tidak Menyala Lagi

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Sermon

Koran SINAR PAGI, Merawang,-Lampu Penerangan jalan yang dipasang di jembatan baru yang menghubungkan kota pangkalpinang Sungailiat sudah pada padam/rusak, dan dua lampu kedap kedip.

Lampu solarcell (tenaga surya) yang baru dipasang kurang lebih tiga bulan yang lalu sesuai dengan pantauan koran Sinar Pagi pada minggu malam (03/03/19) yang berada di Desa batu rusa ,Kec. Merawang, Kab. Bangka, Propinsi bangka belitung Sudah pada rusak (lampu ada yang padam, dan ada yang kedap kedip) .

Salah satu Masyarakat yang lagi memancing dijembatan batu rusa ketika ditemui koran sinar pagi pada minggu malam yang tidak bersedia namanya di tampilkan mengatakan, sangat kecewa melihat lampu yang baru dipasang itu sudah pada padam/ rusak.

“Masyarakat mengharapkan media terus mempulikasikan pembangunan yang yang sudah selesai maupun yang lagi dibangun, terlebih lagi seperti lampu dijembatan batu rusa ini yang menurut masyarakat menduga lampu yang dipasang ini supaya diperiksa pihak dinas terkait. Hingga berita ini diturunkan pihak koran Sinar Pagi tetap berupaya untuk konfirmasi ke satker maupun dinas terkait.

Pos terkait

banner 468x60