Event Musisi Peduli NKRI Part 2 Akan Gemakan Persatuan di DPRD Jawa Tengah

Pewarta : RS

Koran SINAR PAGI, Kota Bogor,- Setelah sukses menggelar Event Jam Session Musisi Peduli NKRI Part 1 yang berlangsung pada 16 dan 17 Februari 2019 lalu di Roofpark Raja FO Puncak, Roemah Moesisi Indonesia (Roemoes Indonesia) kembali menggelar Event Musisi Peduli NKRI Part 2. Event ini dibuat dalam rangka memperingati Hari Musik Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Maret.

Ombey Mozart selaku penggagas sekaligus panitia pelaksana mengatakan bahwa kegiatan ini telah mendapat dukungan dari banyak pihak. Hal ini disampaikannya saat ditemui di kantor B-Three Management, Selasa (02/03/19) siang.

“Kegiatan Musisi Peduli NKRI Part 2 ini digagas oleh Roemah Moesisi Indonesia. Kami sangat bersyukur karena kegiatan ini mendapat dukungan dari banyak pihak, seperti B-Three Management, 31 Studio Music and Sound, Roemoes Semarang, Roemoes Tegal, Roemoes Salatiga, Roemoes Bogor, Roemoes Bekasi, Roemoes Jakarta, dan Staff Jajaran DPRD Jawa Tengah”, paparnya.

Ombey Mozart pun menjelaskan bahwa acara yang akan digelar di halaman Kantor DPRD Jawa Tengah ini akan dimeriahkan oleh sejumlah artis dan pendukung acara. Tak lupa Ombey mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung dan menyaksikannya.

“Sejumlah artis akan memeriahkan acara ini. Heydi Powerslaves, Ruddy U’Camp, Rudy Caffeine & Dayan Trie Sonjaya akan menjadi Guest Star di acara ini. Didukung perform dari banyak musisi-musisi muda berbakat dari Jawa Tengah beserta perwakilan dari Jabodetabek, Jawa Barat dan Jawa Timur yang sayang kalau dilewatkan”, urainya lagi.

Kegiatan yang dilaksanakan untuk kedua kalinya ini berisikan pesan moral kepada masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Jam Session Musisi Peduli NKRI Part 2 ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 09 Maret 2019 mulai jam 09.00 sampai 18.00 WIB di halaman Kantor DPRD Provinsi Jawa Tengah. Ini adalah cara kami mengajak masyarakat untuk bersatu, mempererat rasa persaudaraan, cinta damai untuk Indonesia tercinta”, paparnya dengan semangat.

Ombey Mozart juga membagikan informasi yang bisa di akses untuk informasi dan registrasi.

“Untuk informasi dan registrasi bisa menghubungi WhatsApp 082240167666, IG di @b.three.management dan IG @roemah.moesisi.indonesia”, pungkasnya.

(51)