Charly Van Houten Bakal Pecahkan Rekor Muri Di Sumedang

Pewarta : Jeky

Koran SINAR PAGI, Sumedang,- Caleg DPR RI Partai Perindo, Dapil SMS (Sumedang, Majalengka, Subang) Charly Setia Band berencana akan memecahkan rekor Muri di Sumedang. Adapun rekor itu berupa orang pakai sarung sebanyak 100 ribu orang atau lebih.

Dikonfirmasi koransinarpagijuara.com pemusik asli Cirebon itu, mengatakan,

“Kita adakan kegiatan itu (rekor Muri) bulan Maret ini, bentuknya orang pakai sarung”, ujar Charly saat berkunjung di Srimanganti, Sabtu (02/03/19).

Disinggung terkait pencaleganya di Dapil SMS, pria bernama lengkap Muhamad Charly Van Houten ini menyatakan, di Dapil SMS itu rasanya lebih menantang, pasalnya menurut Charly, itu bukan wilayah kelahiranya.

“Bila bersaing (Pencalegan – red) di luar Cirebon justru rasanya lebih menantang karena itu diluar tanah kelahiran saya”, ujarnya.

Tapi, dikatakan Charly, ia tak khawatir karena di wilayah Sumedang, Majalengka dan Subang pun optimis akan banyak pendukung yang memilihnya.

“Di Sumedang ini selain pendukung ada juga saudara dan keluarga besar saya, begitupun di daerah Majalengka dan Subang jadi saya optimis banyak pemilih”, tegasnya.

Ketua Perindo Sumedang Maria Deni menyatakan terima kasih nya atas kedatangan Charly Van Houten.

“Saya berterima kasih atas kedatangan Charly Van Houten yang sudah memeriahkan bazar murah yang dilaksanakan di Sukaratu Darmaraja, dan juga sekaligus ajang silaturahmi beliau karena merupakan caleg DPR RI untuk Dapil SMS ini”, jelas Deni.

(301)