Bupati Muara Enim Rutin Malakukan Kunjungan Ke Desa Setiap Hari Jum’at

Pewarta : Iwan Brata Darma

Koran SINAR PAGI, Muara Enim,- Dalam rangka monitoring sekaligus menyapa dan bersilaturahmi dengan warganya, Bupati terpilih Kabupaten Muara Enim, Ahmad Yani melakukan kunjungan kerja rutin pada setiap hari Jum’at ke setiap desa yang berada di Kab.Muara Enim.

Seperti pada hari Jum’at (01/03/19) kemarin, Bupati Ahmad Yani melakukan kunjungan ke 3 (tiga) desa yaitu, Desa Sumber Mulya, Desa Karang Mulya dan Desa Karang Sari, yang berada di wilayah Kecamatan Lubai Ulu.

Tampak turut mendampingi, Wakil Ketua DPRD Kab.Muara Enim, Jonidi, Kaposek Lubai Ulu, AKP.Indra Kusuma, Camat Lubai Ulu, Wien Wirma Putra, Kepala Desa Sumber Mulya, Yuni Welson dan unsur masyarakat lainnya.

“Hal ini dilakukan secara bergilir diseluruh Kecamatan di Kab.Muara Enim untuk monitoring perkembangan dan kemajuan setiap daerah sekaligus menjalin silaturahmi antara jajaran pemerintahan diberbagai tingkatan, disamping untuk bersilaturahmi dengan masyarakat secara langsung,” ucap Camat Lubai Ulu, Wien Wirma Putra disela – sela kegiatan.

Ia berharap kegiatan tersebut dapat berlangsung secara berkelanjutan sehingga jalinan silaturahmi akan terus terjalin dengan baik.

(39)