Kadiskominfo Depok Dampingi Wali Kota Saat Press Conference, 3 Tahun Kinerja Pemerintah Idris – Pradi.

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Anis M, SE

Koran SINAR PAGI, Kota Depok,- Kamis 28 Pebruari 2019 di Gedung Kantor Walikota. Selama tiga tahun masa kepemimpinan Wali Kota Depok Muhammad Idris dan Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriyatna sudah menjalankan tiga program unggulan                  diaantaranya ZERO WASTE CITY, bukan berarti Kota Depok sama sekali tidak ada sampah,tapi itu semua sudah di lakukan dengan baik dari Dinas terkait terhadap penanggulangan sampah dengan baik.agar semua masyarakat di Kota Depok peduli akan sampah,serta semua masyarakat bergerak membersihkan sampah di lingkungannya.

Program unggulan ke dua SMART HEALTHY CITY,diantaranya penyusunan sistim kesehatan daerah dan peningkatan kualitas dan kuantitas pelayanan Kesehatan Contohnya dengan membuka puskesmas 24 jam di 11 kecamatan di Kota Depok.
Yang sudah teralisasi 6 kecamatan.
Agar dapat melayani kesehatan masyarakat dengan baik.

Depok akan menjadi Kota Ketahanan keluarga (FAMIly RESILIENCE CITY)
terkait dengan keberhasilan anak anak yang berkualitas.

Dalam hal ini dengan pendidikan anak sekolah,Kami sudah melakukan realisasi anggaran yang cukup buat Dinas Pendidikan Kota Depok.Dan kalau ada pungutan yang terjadi saya sering dengar, tapi kalau memang ada bukti yang jelas saya pasti Saya melakukan tindakan yang tegas kepada oknum ASN tersebut ungkap Walikota.

Kalau SMA dan SMK Negeri di Kota Depok semuanya sudah di ambil alih Propinsi jawa Barat jadi Kami tidak bisa berbuat banyak.
Dalam rangka mewujudkan ketiga program unggulan Kota Depok,diharapkan bisa kami wujudkan di tahun 2021 nanti.

Pos terkait

banner 468x60