Dihapus dari Daftar Penerima PKH, Sejumlah Warga Desa Seri Kembang Datang ke”Ngopi OI”

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,- Dihapus dari daftar penerima Program Keluarga Harapan (PKH), sejumlah warga Desa Seri Kembang Kecamatan Payaraman, mendatangi rumah Dinas Bupati OI di Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya yang menggelar kegiatan Ngopi OI setiap hari Jum’at.

Kedatangan sejumlah warga pada Jum’at pagi (01/03/19) diterima dengan hangat oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Ogan Ilir, H Herman mewakili Bupati OI HM.Ilyas Panji Alam dan didampingi Asisten I A Rahman Rosidi, Asisten II Muksin Abdullah serta Plt.Kepala Dinas Sosial Irawan Sulaiman.

Mus, salah satu warga yang tidak menerima lagi bantuan tersebut meminta agar Bupati OI memperhatikan nasib mereka.

“Minta tolong pak, sudah beberapa kali pencairan dana PKH akhir tahun 2018 dan awal tahun 2019, tapi kami belum juga  mendapatkan bantuan tersebut, kami mohon kepada pak Bupati agar dimasukkan kembali sebagai penerima PKH,” ujarnya dihadapan Sekda OI.

Menanggapi hal tersebut Bupati OI HM Ilyas Panji Alam melaui Plt Kepala Dinas Sosial, Irawan Sulaiman mengatakan laporan warga ini akan ditampung dan segera ditindaklanjuti dengan Koordinator Kabupaten (Korkab) PKH OI.

“Berbagai kemungkinan yang bersangkutan tidak menerima lagi bantuan tersebut, namun laporan warga ini masih tetap kita tindak lanjuti bersama Korkab PKH OI untuk mencari kejelasan kenapa beberapa warga di Desa Seri Kembang ini di stop bantuan PKH nya,” pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60