cutting words from an essay how long to write a 5 page essay how the foster care system works planning a narrative essay

DPW Perindo Sumsel Yakin Mampu Geser Petahana

Pewarta : adi/fitry

Koran SINAR PAGI, SUMSEL-Ketua DPW Partai Perindo Sumsel, Febuar Rahman, yakin mampu menggeser pertahanan petahana.

Walaupun perindo merupakan partai yang baru muncul namun dipastikan akan membawa perubahan yang lebih baik bagi masyarakat.

Karena petahana atau anggota DPR lama selama ini dinilai belum mampu memberikan kontribusi yang baik bagi masyarakat. Sehingga masyarakat yang ada saat ini telah menggantungkan harapan kepada para caleg pendatang baru seperti Perindo.

“Masyarakat itu butuh perubahan, kemajuan pembangunan di segala lini juga sangat diharapkan bukan hanya menebar janji tanpa ada wujud nyata dalam kehidupan guna peningkatan perekonomian”, ujar Febuar Caleg DPRD Provinsi Sumsel Dapil 3 Kabupaten OKI dan Ogan Ilir, kepada media ini Kamis (28/02).

Hal tersebut, umgkap caleg Perindo nomor urut satu ini, menjadi peluang besar bagi caleg khususnya Perindo dalam merebut kursi petahana.

Untuk meningkatkan elektabilitas, seluruh jajaran pengurus, kader dan para caleg Perindo Sumsel terus menjalin komunikasi untuk menampung aspirasi dari masyarakat. Ia yakin Perindo mendapatkan 70% suara legislatif di Sumsel.

Febuar Rahman pun meyakini jika pada pileg 17 April 2019 nanti 70 persen anggota DPR RI dan DPRD akan diisi dari Perindo.

Karena sejauh ini pihaknya terus turun ke masyarakat dan melakukan komunikasi ke masyarakat bawah guna menyerap aspirasi yang mereka sampaikan.

(83)