how to start persuasive essay how to write essay for scholarship compare and contrast essay middle school science argumentative essay topics quoting someone in an essay

Fix !!, Semua Kertas Suara Pemilu Masuk KPU Sumedang

Pewarta : Jeky

Koran SINAR PAGI, Sumedang,- Sejumlah kertas suara untuk Pemilu serentak 2019 yang akan berlangsung tanggal 17 April 2019 sudah masuk semua ke KPU Sumedang.

Kedatangan terakhir yaitu kertas suara DPRD Kabupaten Sumedang sebanyak 881.452 lembar dari 1.767 pack yang dikirim dua kontainer langsung dari PT Pura Barutama Kudus Jawa Tengah, Rabu (27/2/19).

Ketua KPU Sumedang Ogi Ahmad Fauzi (tengah)

Dikatakan Ketua KPU Sumedang Ogi Ahmad Fauzi, ini merupakan kedatangan terakhir dari percetakan yang ada di Kudus Jawa Tengah.

“Sebelumnya yang dari Kudus, kertas suara untuk Presiden dan Wakil Presiden dan juga DPR RI tanggal 19, DPRD Propinsi Jabar tanggal 21, hanya untuk DPD RI dicetak di Cimanggung Sumedang oleh PT. Gramedia, dan kini terakhir datang dari Kudus juga untuk DPRD Kabupaten Sumedang sebanyak 881.452 lembar “, ujarnya.

Dikatakan Ogy, setelah berada di KPU, selanjutnya surat suara dilakukan pelipatan yang akan dilakukan oleh 25 orang tiap tim nya. Dan untuk itu pelaksanaanya akan dilakukan minggu – minggu ini.

“Sesuai arahan Bawaslu Propinsi, pelipatan dilakukan oleh 25 orang per tim nya, dan nanti kita coba Senin ini (04/3/19), untuk tes pelipatan, dari tes itu nantinya diketahui perlubberapa lama untuk meyelesaikan agar nanti ketahuan perlu berapa orang dan berapa hari untuk meyelesaikan nya:, ujarnya.

Namun diprediksi Ogi, untuk meyelesaikan lipatan takan memakan waktu lama.

“Paling semingguan juga sudah selesai lah, hingga pada waktu pendistribusian nanti ke PPK akan sesuai pada waktunya”, pungkasnya.

(26)