Bambang Optimis Melenggang Ke Kursi DPR RI 2

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Imam K
Koran SINAR PAGI, Bangka,–Bambang Patijaya salah seorang calon lageslatip (caleg) untuk DPR RI asal provinsi Babel dari partai golkar optimis melaju ke kursi DPR RI.

Hal terungkap ketika di wawancarai wartawan KSP di Pemali Bangka,Selasa(19/2)

Menurutnya kita harus bekerja membangun jaringan dan saya pikir kita idealnya kita harus bergerak dan mobile.
Dikatakan Bambang ajang untuk berkompetisi menuju kursi DPR RI bukan untuk coba-coba tetapi serius.

Dikatakannya saya pikir semua
kandidat yang ikut bertarung memperebut kursi DPR RI tetap mempersiapkan dirinya,tanpa bermaksud menilai yang lain biarlah mekanisme berjalan
yang jelas ketika saya maju dari partai golkar itu punya peluang karena harus lolos dulu 4 (empat) persen,setelah itu bagaimana kita memaksimalkan suara pribadi sehingga berkontribusi.pada pencapaian dan.menebus kursi tiga besar.papar Bambang.

Saya pikir perjuangan terus kita lakukan secara sistimatis struktur dan masif sehingga kita berusaha hadir pada jaringan yang cukup luas dan juga dengan program yang kita sampaikan kemasyarakat lewat blusukan artinya kita harus bertemu dengan masyarakat sehingga mareka tahu faham dan kenal.
Ketika di singgung sudah berapa persen dan seperti apa dukungan yang di raih,dengan sedikit berpuisi seiring waktu berjalan biarlah itu menjadi rahasia saya ungkap Bambang.

Bambang juga mengatakan pemilihan calon lageslatip ini merupakan kompetisi yang bebas, sehat dan biasa-biasa yang jelas semua caleg berusahalah.
Untuk dukungan dari partai Golkar sudah jelas mendukung karena saya di tempatkan pada posisi nomor 3 (tiga) dan tidak ada masalah.

Yang jelas kata tokoh pemuda ini banyak hal yang harus kita lakukan buat masyarakat
karena tugas anggota DPR RI ada tiga fungsi pengawasan,legeslasi dan budgeting tentu dari tiga fungsi ini kita maksimalkan bagaiamana kita memperjuangkan hak dari masyarakat Bangka Belitung dan mendukung pembangunan di provinsi ini tentunya sambil menguraikan fungsi-fungsi tersebut.

Bambang menekan salah salah satu fungsi yang akan saya lakukan dan jadi fokus adalah masalah kesehatan bagaimana bidang kesehatan ini kita maksimalkan BPJS sehingga masyarakat dibawah itu bisa manfaat dan memberikan pelayanan yang baik dan bermartabat,terang
Bambang

Diungkapkan masalah BPJS ini tidak hanya disatu atau dua daerah saja tetapi hampir diseluruh provinsi dan harusnya dibentuk Pansus,bagaimana managemen di perbaiki,sistem keuangannya sehingga pelayanan bisa maksimal.

Pos terkait

banner 468x60