economics homework help scholarship america my goals essay good essay introductions four types of writing

Pohon Tumbang, Timpa Satu Unit Angkutan Kota

Pewarta : Avenk

Koran SINAR PAGI, Kota Sukabumi,- Hujan deras yang disertai tiupan angin kencang dengan dibarengi gelegar sambaran petir yang melanda sebagian besar wilayah Kota Sukabumi, Rabu (20/02/19) sekira pukul 14.00 WIB kemarin, menumbangkan pohon besar yang berada dibeberapa lokasi.

Salah satunya adalah pohon mahoni berdiameter kurang lebih 30 cm yang berdiri tegak di sekitar perempatan Degung, atau dekat RS Assyifa, tepat didepan sebuah toko waralaba, yang patah dan menimpa satu unit kendaraan angkutan kota jurusan Sukabumi – Cisaat (08). Akibatnya, kendaraan angkutan umum bernomor polisi F 1944 TT tersebut rusak parah.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut karena angkot dalam keadaan kosong penumpang.

Menurut pengakuan Ramdhan, sopir kendaraan naas tersebut, dirinya menghentikan laju mobil yang dikendarainya tersebut karena khawatir dengan derasnya hujan, namun sial, justru mobilnya tertimpa potongan kayu besar dari pohon yang berada tepat dimana mobilnya parkir, hingga menutupi hampir seluruh badan jalan.

“Tiba-tiba saja pohonnya ambruk menimpa kaca dan badan angkot, kaca bagian depan berikut spion pecah, saya terkena sedikit hantaman batang kayu itu,” katanya.

Akibat kejadian tersebut, sempat terjadi kemacetan panjang disekitar Tempat Kejadian Perkara.

(24)