easy topics to write about how to write term paper kern gop lincoln essay contest how to write an essay title

Milad SMAN I Maniis Ke XV

Pewarta : Dede M Ramlan

Koran SINAR PAGI, Kab.Purwakarta,– Perjalanan Sekolah Menengah Atas Negeri I Maniis, Kabupaten Purwakarta, tahun ini akan genap berusia 15 tahun dan sebagai bentuk rasa syukur, sekolah tersebut rencananya akan menggelar peringatan Milad ke XV nya pada hari Selasa (26/02/19) mendatang.

Ketua Panitia Milad ke XV SMAN I Maniis, Yeni Nuraeni,M.Pd

Menurut Ketua Panitia Milad ke XV SMAN I Maniis, Yeni Nuraeni yang saat diwawancarai didampingi Pembina OSIS, Tomtom Solehudin, Milad SMAN1 Maniis tahun ini menitik beratkan pada upaya meningkatkan jiwa kreatifitas siswa dalam Bidang Seni dan Sastra menuju SDM yang berkualitas, bermasyarakat dan Mandiri.

“Milad SMAN I Maniis tahun ini, kita mengusung tema, Meningkatkan Jiwa Kreatifitas dalam Bidang Seni dan Sastra menujuSDM yang berkualitas, bermasyarakat dan mandiri,” ucapnya, Kamis (21/02/19).

Berkaitan dengan hal tersebut, lanjutnya, untuk memeriahkan Milad ini dilaksanakan berbagai lomba seperti, Lomba Merwanai tingkat Taman Kanak – Kanak dengan target peserta sebanyak 100 orang, kemudian Lomba Melukis tingkat SD dengan 50 orang peserta.

Selain itu, ada juga Lomba Menulis Puisi tingkat SMP dan Lomba Melukis kategori umum dengan batas usia maksimal 20 tahun.

“Bagi masing -masing juara akan mendapat hadiah berupa, thropy, piagam penghargaan dan uang pembinaan,” pungkasnya.

(73)