Kisah Ahok Terulang Di Kuningan, Itulah Aksi Demo Mengecam Ucapan Bupati

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta: Maman.S
Koran SINAR PAGI, Kuningan,-  Keseleo lidah Bupati Kuningan Acep Purnama yang mengatakan “Laknat” ternyata berbuntut panjang, puluhan massa melakukan aksi demo di depan pendopo Kuningan Kamis (21/02) di antaranya dari aliansi mahasiswa dan rukun agama, mereka mengecam atas uacapan “LAKNAT” karena menurutnya urusan melaknat adalah urusan Tuhan, berbagai tulisan dibawa untuk mengungkapakan aspirasi mereka yang di antaranya adalah “Kisah Ahok terulang Di Kuningan”.

Menurut pantauan wartawan Koran sianr pagi Aksi demo pun terjadi ricuh dengan pihak kepolisian bahkan terjadi adu mulut dan saling dorong dengan Kanit intel Polres kuningan AKP Iwan Rasiwan dengan pendemo.

Sejumlah petugas kepoliasian yang ikut mengamankan Aksi Demo di antaranya Kasat Binmas AKP yayat Hidayat, Kasat Sabhara AKP Aji setiaji, Kabag Ops Kompol Erawan serta masyarakat Kuningan sehingga Kericuhan pun bisa dilerai.

Salah satu pendemo pun menceritakan bahwa mereka tidak mau kasus Ahok terjadi di Kabupaten Kuningan karena menurut mereka Kuningan Adalah Kota Agamis.

Pos terkait

banner 468x60