DPRD Berharap, Pemko Medan Melakukan Pembenahan Infrastruktur dan Drainase

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Ester
Koran SINAR PAGI, Kota Medan,- Hal ini disampaikan, Wakil Ketua DPRD Medan, Iswanda Ramli, Rabu (20/2).

Nanda mengatakan, saat ia beserta unsur pimpinan lainnya meninjau jalan rusak di Jalan Teuku Umar Kelurahan Petisah Kecamatan Medan Petisah, Selasa (19/2) kemarin, kondisi jalan di kawasan itu kerap banjir. Sehingga menyulitkan warga untuk melintas. “Kita harapkan Pemko Medan agar segera melakukan pembenahan dengan cepat,” katanya.

Politisi Partai Golkar ini menambahkan, persoalan kawasan Jalan Teuku Umar dan sekitarnya sudah lama terjadi. Tapi belum pernah ditindak lanjuti oleh Pemko Medan. “Disini saya lahir dan besar sampai menjadi wakil rakyat. Tapi persoalan ini pun tak pernah tuntas. Padahal daerah ini merupakan kawasan inti Kota Medan, tapi masih banjir,” keluhnya.

Ia berharap adanya wujud kepedulian nyata dari Pemko Medan dalam hal ini Wali Kota Medan, kiranya bisa menurunkan tim dengan cepat. “Malu kita jalan-jalan Kota Medan masih ada tergenang kalau hujan. Dan kawasan Jalan Teuku Umar ini adalah icon kuliner Kota Medan juga. Bagaimana dilihat orang yang datang kalau banjir apa tidak malu,” imbuhnya.

Ketua Kosgoro 57 Medan pun berharap kepada pejabat Pemko Medan agar cepat menanggapi keluhan ini. “Kalau bisa, lakukan pengorekan parit terlebih dahulu. Atau kita sama-sama bergotong royong. Saya akan turunkan tim dan nanti pun akan saya sumbang tong sampah agar kawasan ini bersih,” pungkasnya

Pos terkait

banner 468x60