writing prompt websites in an argumentative essay can you use i what is a written argument cyber security argumentative essay when was the picture of dorian gray written how do you cite in a paper

GOR 15 M Diharapkan Segera Dibangun

Pewarta : Imam K
Koran SINAR PAGI, Bangka,-Pembangunan sarana olah raga atau Gelanggang Olah Raga (GOR) oleh pihak Provinsi Babelagar di bangun di daerah Sungailiat tepatnya di kawasan eks.tambang 23 Sungailiat. kabupaten, demikian dikatakan H.Usnen, Ketua komisi satu (1) DPRD Bangka dari fraksi PDIP ketika diwawancarai KSP di ruang komisi I DPRD Bangka.

Hal itu kata Drs. H.Usnen M Usnen sesuai dengan hasil pembahasan rapat anggaran tahun anggaran 2019 beberapa waktu lalu.

Namun kabar akhir-akhir ini yang kami dengar bahwa bahwa GOR itu akan di bangun dikawasan dusun Mudel desa Air Anyir Kecamatan Merawang Bangka,jelas Usnen.

Menurut hemat kami kalau GOR itu dibangun disana kira-kira memungkinkan atau tidak atau ada manfaat ada atau tidak,nah ketika di bangun disana apakah penduduk desa Air Anyir bisa meramaikan GOR tersebut,

Sebab kita berharap masyarakat yang berasal daerah kabupaten Bangka yakni Sungailiat yang juga ikut meramaikannya, Karena PS Bangka homebase-nya ada di Sungailiat.

Jadi kalau saja GOR itu di bangun di kawasan desa Air Anyir itu nantinya untuk datang ke GOR itu siapa dan itu perlu kita pikirkan bersama, ungkap Usnen.

Sebenarnya tambah ketua komisi I DPRD Bangka dari fraksi PDIP yang paling te pat itu bagusnya di kabupaten Bangka,yakni di eks tambang 23 kota Sungailiat. karena kondisinya lahannya luas dan sangat memadai terang Usnen.

Di tegaskan ketua komisi 1 ini kalau memang kita sepakati bahwa GOR itu di bangun di eks tambang 23 yang notabene banyak kolong-kolong itu tidak jadi masalah

Yang penting lahan itu adalah lahab bebas dan bisa kita olah dan anggaran nya ada, ujarnya.

Ketika disinggung apakah DPRD Bangka sudah menyampaikan hal ini ke Gubernur Babel Usnen mengatakan pihaknya belum tahu apakah sudah sampai ke Pak Gubernur atau tidak, cuma kalau kami rapat anggaran kemarin hampir semua fraksi mengharapkan agar pembangunan GOR itu ada dieks tambang 23 Sungailiat,itu intinya.

Usnen mengakui bahwa upaya untuk menyurati Gubernur belum ada,karena informasi itu masih samar-samar,dan belum begitu jelas.

Yang pasti kita masih menunggu dan apabila GOR itu jelas di bangun selain kota Sungailiat mungkin ada upaya-upaya dari kabupaten Bangka untuk menyurati Gubernur Babel atau mengharapkan agar hal itu ditinjau kembali, harap Usnen.

Bahkan memang sudah disetujui akan dibangun GOR tetapi masih ada tarik menarik tentang, pembangunan itu dimana, kilahnya.

Karena kami di kabupaten Bangka mengharapkan GOR itu strategisnya di bangun di kota Sungailiat, imbuhnya

Namun saat ditanya berapa anggaran yang diperlukan untuk pembangunan GOR tersebut,kami dari komisi I tidak jelas berapa tapi ada yang mengatakan sekitar Rp.15 M, ungkap Usnen.

Namun lebih jelasnya kawan-kawan media coba tanyakan ke Dinas pariwisata dan Olahraga (DISPORA) Kabupaten Bangka.

(40)