Yayasan Srikandi Sukapura Sukaraja Siap Ciptakan Generasi Bangsa Cerdas Berakhlakulkarimah

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta Eno Moreno

Koran SINAR PAGI Tasikmalaya,-Pendidikan merupakan jembatan mencerdaskan generasi bangsa, pendidikan memiliki peranan penting untuk kemajuan negri ini.

Seandainya masyarakat memiliki pendidikan yang baik maka kita tidak akan dipandang sebelah mata oleh orang lain bahkan negara lain. Pendidikan bekal utama dalam kehidupan , maka dengan pendidika dapat membedakan antara yang baik dan yang buruk juga pembentukan morailtas anak bangsa dalam mewujudkan generasi yang berkarakter berakhlakukarimah.

Hal tersebut disampaikan Kepala PAUD Al-Hikmah Sukaraja Kab. Tasikmalaya Imas Permasih SP.d, M.Pd saat di hubungi bia seluler beberapa waktu yang lalu.

Menurut Imas Permasih saat disambangi KSP di sela sela kegiatan Milad ke 3, Ketua Yayasan Srikandi Sukapura H. Seno Bayu Aji SE, pihak Yayasan Srikandi Sukapura berharap memberikan sumbangsih terhadap Negara tercinta ini melalui pendidika maka di selenggarakannya lembaga pendidikan meliputi PAUD Dan SMA Plus Al-Hikmah.

Di dua lembaga tersebut kami siapkan pelayanan untuk anak didik mulai sarana prasarana yang didukung tenaga pendidik profesional dan berkemampuan tingg di bidangnya masing masing.

Hal tersebut adalah upaya pihak Yayasan dalam mencapai mutu pendidikan yang baik dalam melahirkan generasi bangsa yang mampu menapaki jejak langkah kedepan kearah yang lebih baik berkemampuan tinggi dan menjadi anak negri berbudi pekerti.

Semoga tujuan Yayasan Srikandi Sukapura ini mampu menopang cita cita dalam menciptakan kebesaran bangsa Indonesia tercinta, katanya mengakhiri pembicaraan dengan KSP.

Pos terkait

banner 468x60