ARB (Akar Rumput Bersatu) Kabupaten Bandung skup dapil Jabar 2 Mulai Berbenah

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Kurniawan T

Koran SINAR PAGI, Kab. Bandung,- ARB (Akar Rumput Bersatu) Kabupaten Bandung skup dapil Jabar 2 Mulai Berbenah

ARB ( akar rumput bersatu) Kabupaten Bandung terus berkembang di wilayah Jawa Barat, seperti yang ada di wilayah Dapil 7 Kab. Bandung (Pangalengan, Cimaung, Banjaran, Cangkuang, Pameungpeuk & Arjasari). Percontohan terpusat di Cimaung

Ketua ARB akar rumput bersatu Jawa Barat ” Yudika Adjie bersyukur lantaran banyak pihak yang kini terlibat meski dalam waktu relatif singkat. Meski begitu gagasan konsep Akar Rumput Bersatu terencana cukup lama, baru bulan Mei 2018 terlaksana.

Ada juga ARB seperti di KBB, Sukabumi, Garut, Tasik, Bogor Raya, Kab. Bogor & Jakarta bahkan dari luar propinsi jawa Barat , Tapi di Bandung ini sangat dasyat padahal baru berdiri sekitar beberapa bulansaja. Kita juga rutin berkoordinasi dan ternyata responnya baik kalangan rekan rekan dan jumlahnya makin banyak bergabung.

Dikatakannya, pihaknya bisa semakin gencar mengenalkan Prabowo-Sandi yang sangat diharapkan menang pada Pemilu 2019, kepada masyarakat luas.

Lewat kekuatan pertemuan atau silahturahmi secara langsung dan media sosial (medsos) serta cara lainnya, pihaknya meyakini pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno dapat memimpin Indonesia untuk lima tahun ke depan.
Khusus dalam kerjasama ARB dengan Caleg Caleg Pendukung melalui Kemitraan lapangan & Konsensus orientasi kemitraan kerja berjangka 5 tahun kedepan.

Ini merupakan sebuah gerakan spontanitas dari kami warga Kabupaten Bandung percontohan Dapil 7 Central Cimaung dan sekitarnya yang memiliki cita-cita sama. Kami merasa negeri ini kondisinya harus diperbaiki, dan ikhtiar kami ingin mengajak teman-teman untuk berjuang bersama. Insha Allah apa yang kami dukung ini (Prabowo-Sandi) adalah yang terbaik untuk negeri ini, haqul yakin.

ARB ( Akar Rumput Bersatu )yang di dalam ada berbagai elemen , Insan PERS , OKP. LSM. Tokoh Masyarat.Pemuda Agama dan Karang Taruna juga Pengusaha pribumi. Awal mulanya saya perkenalkan ARB lewat Medsos ke rekan dekat dan Alhamdulilah ARB menjadi Besar

ARB dikatakan Yudika Adjie memiliki berbagai strategi, baik taktik online dan offline dalam memenangkan pasangan yang diklaimnya merupakan pilihan terbaik. Pihaknya terus berupaya menyebarkan informasi positif tentang pasangan Prabowo-Sandi kepada masyarakat luas. Melalui jaringan-jaringan yang dimiliki, cara itu diharapkan akan efektif terbangun rasa cinta masyarakat terpatri Karena itu, ia pun optimistis pasangan Prabowo-Sandiaga akan kembali mendulang suara yang cukup banyak tidak hanya di jawa Barat melainkan di setiap daerah.

Yudika Adjie” menambahkan tidak ada paksaan untuk bergabung di ARB kini berisi orang-orang dari berbagai kalangan dan profesi. Mereka memiliki tujuan yang sama, yakni memenangkan pasangan Prabowo-Sandiaga pada kontestasi Pilpres 2019 tidak hanya bapa bapa saja, tapi banyak emak emak juga,. Ini menurut kami merupakan potensi yang luar biasa dalam upaya memenangkan pasangan Prabowo-Sandiaga,” katanya

 

Pos terkait

banner 468x60