Guru Paud Senam Bareng Bunda Paud Hj. Meli Mustika Ilyas Di Tanjung Batu

Pewarta: Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI Ogan Ilir,-Ratusan guru Paud sekabupaten Ogan Ilir mengikuti Senam sehat ceria guru paud bersama Bunda PAUD Kabupaten Ogan Ilir Hj.Meli Mustika SE.MM di dampinggi Sekertaris TP- PKK Kabupaten Ogan Ilir Agtuda Vina, M.Si, Bunda Paud Kecamatan Tanjung Batu Eni Jumiarti serta Ketua Himpaudi Kabupaten Ogan Ilir Rizki Sepriani, ST, Kadin Disdikbud Kabupaten yang di wakili Kabid Paud Kabupaten Ogan Ilir Marsudi, S.Pd.MM, Camat Tanjung Batu Dasri SIP, Kacabdin Kecamatan Tanjung Batu Drs.Ahmad Haryadi, Acara Senam Sehat Ceria Guru Paud Sekabupaten Ogan Ilir di laksanakan di Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir.

Bunda Paud Kabupaten Ogan Ilir Hj. Meli Mustika, SE.MM mengatakan dengan acara senam sehat ceria yang pesertanya adalah para Guru-Guru Paud sekabupaten Ogan Ilir mengatakan, dengan di selengarakan Senam Sehat Ceria Himpaudi Kabupaten Ogan Ilir kita berikan Asperasi yang terbaik karena telah senam bersama guru-guru Paud Sekabupaten OI.

Kabupaten Ogan Ilir (OI) bersama Bunda PAUD Kabupaten OI Hj Meli Mustika Ilyas melaksanakan senam sehat ceria. Di lokasi wisata air Terraz Water Park di Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten OI, hari ini (12/2/19).

Kegiatan senam sehat ceria ini kerjasama antara Himpaudi Kabupaten OI dengan manajemen Terras Water Park. Yang mulai beroperasi pada awal tahun 2019 lalu.

Bunda PAUD Kabupaten OI Hj Meli Mustika Ilyas  SE.MM mengatakan. Senam sehat ceria yang dilaksanakan ini sengaja dilaksanakan di lokasi  Kecamatan Tanjung Batu Dengan mengajak seluruh guru PAUD se-Kabupaten OI. Untuk menjalin silaturahmi para guru PAUD.

‘”Guru PAUD merupakan pelukis masa depan bangsa. Sehingga dibutuhkan kesehatan dan kebugaran serta keseimbangan tubuh yang dibutuhkan dalam mendukung kompetensi pendidikannya “ujar Bunda Paud Kabupaten OI ini.

Hj Meli Mustika juga mengucapkan terima kasih atas dukungannya pihak Penyelengara Sebagai tempat penyelenggaraan kegiatan senam sehat ceria.

Bunda Himpaudi Kabupaten Ogan Ilir Rizki Sapriani ST, S.Pd, pada kesempatan nya mengucapkan terima kasih kepada Bunda PAUD dan pemerintah Kabupaten Ogan Ilir yg telah memperhatikan kesejahteraan pendidik PAUD, diantaranya degan meningkatnya Insentif Guru Paud melalui Dana Desa semula 300 ribu per guru meningkat menjadi 600 ribu. Ditambah dengan dibagikannya bahan batik seragam guru Paud Ogan Ilir pada hari ini. Terima kasih juga kami ucapkan kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ogan Ilir yang selalu membina dan memperhatikan keberadaan lembaga Paud dan Guru Paud di Ogan Ilir.

(34)