Ketua DPRD OI Apresiasi Kegiatan Pembekalan Iman dan Taqwa Di Polres Ogan Ilir

Pewarta: Heri kusnadi

Koran SINAR PAGI Ogan Ilir,- Ketua DPRD Ogan Ilir H.Endang PU Ishak sangat apresiasi acara pembekalan Iman dan taqwa pada generasi milenial menuju pemilu aman yang berlangsung di Polres OI, Senin (11/2)

Menurut ketua DPRD OI Endang PU Ishak sangat apresiasi dan mendorong kegiatan tersebut karena sangat membangun Kabupaten Ogan Ilir secara islami.

“Ya, saya sangat apresiasi dengan kegiatan ini khususnya terlebih membangun Ogan Ilir secara Islamia yang mana dikenal sebagai kota Santri dan klau bisa kegian tersebut bisa di galakan di pemkab dan di DPRD,”katanya.

Dirinya sangat berharap kegiatan tersebut bisa berlanjut kembali dengan tempat yang berbeda jangan hanya di polres saja.

“Saya sangat berharap kegiatan tersebut bisa di selenggaran ditempat yang berbeda karena kegiatan tersebut mempunyai pesan moral yang baik dalam menghadapi masa depan khususnya bagi seluruh masyarakat,”harapnya.

Sementara Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad SIK menuturkan dengan adanya spirit of hijrah, semoga menciptakan pemilu yang aman damai dan sejuk.

“Saya berharap bagi pengguna media sosial bisa mengunakan dengan baik dan tidak Hoax, dan kalau ada informasi hendaknya disaring terlebih dahulu, karena menjelang pemilu ini banyak bertebaran di sosmed tentang Hox,”ungkapnya.

(43)