HPN 2019 Di Polres Sumedang, Ada Door Prize Buat Wartawan

Pewarta : Jeky

Koran SINAR PAGI, Sumedang ,- Wartawan Sumedang Ekspres ( Sumeks), Devi Supriadi akhirnya mendapat door prize sebuah kamera DLXR terbaru dari Kapolres Sumedang AKBP. Hartoyo di acara perayaan Hari Pers Nasional ( HPN) 2019 bertempat di Mako Polres Sumedang Sabtu, ( 9/02).

Di kesempatan itu sejumlah wartawan dari berbagai media lokal dan nasional yang ada di Kabupaten Sumedang, dan juga sejumlah petiinggi di Polres turut hadir memeriahkan acara.

Helatan yang diinisiasi Kapolres Sumedang AKBP. Hartoyo, itu akhirnya memberikan penghargaan kepada awak media berupa door prize yang di undi di depan wartawan.

Devi Supriadi warga Jatinangor seorang wartawan Sumeks, memenangkan hadiah door prize tersebut.

Selesai acara di depan wartawan Devi mengucapakn terima kasih nya kepada Kapolres.

” Saya ucapkan terima kasih kepada bapak kapolres yang telah memberikan door prize di hari HPN ini”, ucap nya.

Dikesempatan yang sama Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo, menyampaikan selamatnya kepada wartawan.

” Pertama – tama saya ucapkan selamat ulang tahun atau Hari Pers Nasional kepada rekan – rekan seluruhnya, khususnya kepada saudara-saudara saya yang ada di Kabupaten Sumedang ini”, ujar Kapolres.

Kedua kata Kapolres lagi, saya harapkan kemiitraan ini atau sinergitas ini selalu terjaga dan semakin meningkat, dan yang terakhir, kata Hartoyo, mari kita berikan kepada masyarakat berita yang obyektf sehingga kita menjadi bagian yang bisa mencerdaskan masyarakat, pungkasnya.

(21)