HIPMI Lapor Program Ke Wagub Babel

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Imam K

Koran SINAR PAGI, PANGKALPINANG, – Wakil Gubernur (Wagub) Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Abdul Fatah, Kamis (31/1) siang, menerima silaturahmi Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Indonesia (HIPMI) Babel.

Ketua HIPMI Babel, Indra Sandi didampingi Pengurus HIPMI Babel lainnya, mengatakan, pertemuan ini merupakan silaturahmi sekaligus menyampaikan program – program yang dilakukan HIPMI Babel Periode kepengurusan 2017-2020.

“Pertemuan ini, pada dasarnya, kita melaporkan kegiatan HIPMI selama satu setengah tahun kepengurusan HIPMI 2017-2020, dan fokusnya bagaimana HIPMI tetap bersinergi dengan pemerintah daerah,” ungkap Sandi di Ruang Wagub, Lantai I Kantor Gubernur, di Air Itam Pangkalpinang.

HIPMI Babel, kata Sandi, telah melaksanakan program kerja. “Beberapa program telah dilakukan HIPMI Babel, dan beberapa program itulah kami laporkan kepada Wagub,” jelas Sandi.

Sandi menegaskan, HIPMI Babel selalu berkomitmen dalam mendukung Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel, dan pembangunan perekonomian Babel ke arah yang lebih baik.

Wagub dalam kesempatan itu menyambut baik silaturahmi sekaligus pelaporan Program HIPMI Babel.

HIPMI Babel, diharapkan Wagub Abdul Fatah, dapat mengembangkan potensi-potensi yang dimiliki, demi peningkatan perekonomian Babel.

Wagub juga meminta Pengurusan HIPMI Babel, untuk selalu berkomitmen serta  mendukung Pemerintah Daerah, khususnya dalam pengembangan dan pertumbuhan perekonomian di Babel.

Pos terkait

banner 468x60